Dihantam Truck Bulk, Sopir Toyota Yaris Tewas Terjepit

0
Kondisi kecelakaan di lokasi kejadian.

halopantura.com Tuban – Kecelakaan maut antara mobil Toyota Yaris dengan sebuah truk bulk terjadi di jalur Tuban – Widang, tepatnya di depan Stasiun Pengisian Bahan Umum (SPBU) AKR di Desa/Kecamatan Widang – Tuban, Rabu, (31/1/2018) sekitar 17.30 Wib.

Akibatnya pengemudi mobil, Mujib Rohman (43), merupakan anggota TNI asal Desa Keting, Kecamatan Sekaran, Kabupaten Lamongan tewas terjepit di dalam mobil. Serta mobil yang dikendarai ringsek tak berbentuk dibagian depan akibat dihantam truk tersebut.

“Kecelakaan lalu lintas itu mengakibatkan satu korban meninggal dunia dilokasi kejadian,” kata Iptu Nungki Sambodo, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Kecelakaan tragis itu bermula saat sebuah truk bulk bernopol F 9653 FE yang dikemudikan Muslik (52), warga Desa Talangkembar, Kecamatan Montong – Tuban. Truk itu berjalan dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi.

Ketika sampai dilokasi kejadian truk itu berusaha mendahului sebuah bus yang tidak diketahui identitasnya dari sebalah kanan. Naas dari arah berlawanan muncul mobil toyota yaris bernopol L 1595 FQ yang dikemudikan korban.

Karena jarak terlalu dekat maka tabrakan kedua kendaraan itu tidak bisa dihindarkan. Mobil korban ringsek dibagian depan yang mengakibatkan nyawa pengemudi tak bisa di selamatkan.

“Pengemudi mobil sudah berusaha menghindar, karena jarak sudah dekat maka kecelakaan lalu lintas tidak bisa dihindarkan,” beber Iptu Nungki Sambodo ketika dilokasi kejadian.

Mengetahui hal itu, Satlantas Polres Tuban langsung datang dilokasi kejadian untuk melakukan olah tempat perkara (TKP) dan memintai keterangan saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut. Serta evakuasi sempat mengalami kesulitan lantaran korban terjepit di dalam mobil.

“kerugian materi akibat kecelakaan itu diperkirakan sekitar Rp 50 juta,” pungkasnya. (rohman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here