Diiringi Ratusan Pendukung, Ana Muawanah – Budi Irawanto Daftar ke KPUD Bojonegoro

0
Ana Muawanah dan Budi Irawanto, ketika didampingi pendukungnya.

halopantura.com Bojonegoro – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung PKB-PDI Perjuangan  Anna Mu’awanah-Budi Irawanto akhirnya mendaftarkan diri di KPU Bojonegoro pada pendaftaran Pilkada 2018 secara serentak sekitar pukul 11.00 WIB, Senin (8/1/2018) siang.

Prosesi pendaftaran pasangan ini dilakukan dengan cara mengendarai sepeda motor ini. Dengan pakaian kemeja putih, mereka naik sepeda motor dari depan kantor MWC NU Sumbertlaseh, Dander menuju kantor KPU Kabupaten Bojonegoro dengan diiringi kesenian tradisional reog dan barongsay dan juga barisan hadroh.

Ratusan pendukung dan simpatisan serta partai politik (parpol) pengusung, seperti Partai PKB, PDI Perjuangan dan juga beberapa elemen masyarakat seperti Boromania dan Komunitas Musik Bojonegoro. Tampak juga dalam rombongan tersebut Bupati Ngawi Budi Sulistyono atau biasa disapa Mas Kanang

Di Kantor KPU Kabupaten Bojonegoro, pasangan Anna-Wawan ini disambut ketua KPU Bojonegoro Abdim Munif beserta jajaran KPU Kabupaten Bojonegoro yang lain.

Anna Muawanah mengaku tidak masalah melepas jabatnya sebagai anggota DPR RI. Karena ini bagian dari konsekuensi peraturan yang harus diputuskan.

“Saya sudah Bismillah untuk melepaskan jabatan DPR RI demi untuk masyarakat Bojonegoro. Karena niat saya hanya satu, ingin membuat Bojonegoro lebih maju lagi ke depannya,” kata Anna Mu’awanah.

Banyak hal yang masih menjadi pekerjaan rumah untuk Bojonegoro, terutama pengembangan sumber daya alam yang masih perlu menjadi pekerjaan rumah.

“Masih banyak hal yang perlu lebih ditingkatkan lagi terkait potensi sumber daya alam yang dimiliki Bojonegoro. Selain itu, aspek pengangguran yang grafiknya semakin melebar juga wajib menjadi catatan untuk diperhatikan dengan serius,” jelas Anna Mu’awanah. (dian/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here