Dikenal Sosok Baik, Bripka Teguh Tinggalkan Dua Putra

0
Proses pemakaman Bripla Teguh di Tuban. (Atmo)
Proses pemakaman Bripla Teguh di Tuban. (Atmo)

halopantura.com Tuban – Masyarakat Kabupaten Tuban merasa kehilangan atas meninggalnya sosok Bripka Teguh Dwiyatno (45), terkhusus keluarga dan kerabat. Karena semasa hidupnya dia dikenal sebagai seorang yang baik hati dan menghargai waktu.

Prosesi Pemakaman anggota Brimob Kompi I, Batalion A, Resimen III Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan itu dilaksanakan dengan upacara militer yang diikuti anggota Brimob Polda Jatim dan para anggota Polres Tuban. Jenazah dimakamkan ditempat kelahirannya yang berada di Desa Jerorejo, Kecamatan Kerek, Tuban, Selasa (16/5/2017).

Ratusan warga dan kerabat juga ikut mengiringi jenazah almarhum hingga sampai proses pemakaman selesai. Serta air mata para kerabat dan keluarga langsung tumpah ketika prosesi menjelang keberangkatan jenazah untuk dimakamkan.

Isak tangis dari teman dekat juga mewarnai proses pemakaman itu. “Dia anak yang baik dan penurut. Serta dalam bertugas dia juga selalu disiplin,” kata Ruslan, ayah kandung Bripka Teguh.

Kepergian Bripka Teguh meninggalkan seorang istri dan dua anak. Bintang Avansa berusia 19 tahuan merupakan anak pertama dan Surya berusia 4 tahun merupakan anak kedua yang masih duduk di sekolah PAUD.

Sebatas diketahui, anggota Brimob yang bertugas di Tangerang Selatan tersebut ditemukan meninggal dunia di Asrama Brimob Kompi I, Batalion A, Resimen III Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan, pada Senin (15/5/2017), sekitar pukul 07.00 Wib. (at/roh)

Tinggalkan Balasan