Dikeroyok, Pemuda Jenu Terkapar di Rumah Sakit

0
Ilustrasi. © Pojok Satu

halopantura.com Tuban – Handoko, seorang pemuda berusia 24 tahun warga Desa Karangasem, Kecamatan Jenu, Tuban menjadi korban pengeroyokan di sebuah warung di Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Tuban, Minggu dini hari, (14/1/2018), sekitar pukul 02.00 Wib.

Akibat kejadian itu korban terkapar berlumuran darah, mengalami luka bacok di bagian kaki, dan luka serius di kepala yang diduga terkena sabetan benda tajam. Kini korban tengah dirawat khusus di rumah sakit umum Tuban lantaran luka serus.

Serta komplotan penggeroyokan itu sampai saat ini masih di cari anggota guna proses penyelidikan lebih lanjut. “Korban saat ini telah dirawat di rumah sakit umum dr Koesama Tuban,” ungkap Agus EP, Kasubbag Humas Polres Tuban.

Kejadian itu bermula saat korban bersama pelaku yang diduga lebih dari dua orang sedang di warung sebelah selatan pelabuhan PT Semen Indonesia, di Desa Socorejo. Ketika berada dilokasi itu, korban bersama komplotan pelaku terjadi cek-cok.

Tak lama berselang, dilokasi itu terjadi perkelahian dan korban tak berdaya menghadapi para pelahu. Korban mengalami luka serius, dan kaos yang dipakai penuh darah akibat kejadian itu, selanjutnya dilarikan dirumah sakit.

Pelaku di ketahui Jono (nama samaran, red) bersama kawan-kawannya, merupakan warga Desa Gelondonggede, Kecamatan Tambakboyo, Tuban. Hingga sampai saat ini modus pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban belum di ketahui dan masih proses penyelidikan. (rohman)

Tinggalkan Balasan