Dipakai Mesum, Tempat Kos Mahasiswa Digerebek Warga

0
Ilustrasi. (Tribun Lampung)

halopantura.com Kediri – Warga Kelurahan Banjarmlati, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri menggrebek tempat kos yang diduga digunakan mesum oleh mahasiswa, Jumat, (11/1/2019).

Setelah diamankan, pasangan bukan suami istri yang masih berstatus mahasiswa diamankan ke kantor Satpol PP setempat guna pendataan dan pembinaan.

Sebelum digerebek, warga melakukan pengintaian sekitar jam 06.00 Wib. Hal itu dikarenakan ada seorang perempuan datang ke kos Cempaka, Kelurahan Banjarmlati dengan diantar ojek online.

Begitu sampai, perempuan itu masuk ke dalam kos dan menutup pintu. Keduanya diduga melakukan perbuatan mesum di kamar tersebut.

Selanjutnya, warga bersama Babinkamtibmas dan Lurah Banjarmlati langsung menggedor kamar kos tersebut. Ketika mereka ditanya kelengkapan surat, tidak bisa menunjukkan dan keduanya bukan pasangan suami istri.

Tidak lama kemudian, anggota Satpol PP Kota Kediri yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi dan mengamankan kedua muda-mudi tersebut. Mereka dibawa ke Mako Satpol PP untuk diproses lebih lanjut.

Kabid Trantibum, Satpol PP Kota Kediri, Nur Khamid mengungkapkan, mereka diamankan ketika berduaan didalam kos dengan pintu kamar tertutup. Diduga, keduanya melakukan tindakan asusila.

Pasangan itu diketahui berinisial N (22), laki-laki warga Kecamatan Ngasem, Kabupate Bojonegoro, dan KNF (19) perempuan asal Kecamatan Kelahun, Desa Giri Kencana Bengkulu Utara.

“Mereka masih berstatus mahasiswa semester 1 dan semester 7,” kata Nur Khamid.

Selain memberikan peringatan dan pengarahan, mereka juga membuat penyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya. Tak hanya itu, juga dilakukan pemanggilan kedua pihak keluarga.

“Pemilik kos juga kita panggil ke Mako Satpol PP Kota Kediri untuk mengklarifikasi karena tempat Kosnya digunakan untuk perbuatan tindak asusila,” pungkasnya. (fin/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here