Ditabrak Mobil Pikup, Kakek Pengendara Motor Meninggal Dilokasi

0
Anggota ketika olah tempat kejadian perkara di lokasi kejadian.

halopantura.com Tuban – Seorang pengendara sepeda motor meningal dunia dilokasi kejadian setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan umum Tuban – Bulu, tepatnya di Simpang 4 Dasin, Kecamatan Tambakboyo, Tuban, Kamis, (10/8/2017), sekitar pukul 15.00 Wib.

Korban Yasir (56), warga Desa Sobontoro, Kecamatan Tambakboyo, Tuban mengalami luka serius dibagian tubuhnya. Sehingga nyawa korban tidak bisa diselamatkan dan sepeda motor yang dipakai ringsek.

“Satu korban meninggal dunia di lokasi kejadian akibat laka,” kata Iptu Nungki Sambodo, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Kecelakaan itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor bernopel S 4970 GA dari arah Selatan. Ketika berada dilokasi kejadian, korban berusaha menyeberang jalan ke arah utara atau ke arah Desa Tambakboyo.

Selanjutnya, ketika akan menyeberang korban kurang memperhatikan lalu lintas di jalur utama tersebut. Pada saat bersamaa itu muncul kendaraan mobil pikup bernopol L 8074 KA yang berjalan dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur.

Karena jarak terlalu dekat, sopir mobil pikup AH. Syafii (31), warga Desa Sawir, Kecamatan Tambakboyo tak bisa menghentikan mobilnya. Sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas antara dua kendaraan itu.

Korban terpental dan sepeda motornya terseret dibawah mobil pikup. Akibat kecelakan itu, nyawa korban tidak bisa tertolong dan meninggal di lokasi kejadian.

“Hasil keterangan saksi bahwa mobil pikup berjalan dengan kecepatan tinggi dan tidak berhasil menghindar sehingga terjadilah laka lantas,” beber Iptu Nungki Sambodo.

Mengetahui hal itu anggota Satlantas Polres Tuban langsung datang dilokasi kejadian untuk olah tempat kejadian perkara (TKP). Serta anggota memintai beberapa keterangan saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut.

“Barang bukti telah kita amankan untuk proses penyelidikan,” terang Iptu Nungki panggilan akrab Kanit Laka Satlantas Polres Tuban. (rohman)

Tinggalkan Balasan