Diusung Tiga Partai, Bu Yoto dan Koeswiyanto Daftar KPUD Bojonegoro

0
Bu Yoto dan Koeswiyanto siap bertarung di Pilkada Bojonegoro 2018.

halopantura.com Bojonegoro – Bersama tiga partai pendukungnya, dan dampingi bakal calon Bupati Bojonegoro Mahfudhoh Suyoto dan bakal Calon Wakil Bupati, Kuswiyanto, melakukan pendaftaran di KPUD Kabupaten Bojonegoro, Senin (08/01/2018), sekitar pukul 09.00 wib.

Bu Yoto berbicara panjang lebar soal program-program yang telah dilakukan oleh suaminya yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Bojonegoro, Suyoto.

Turut serta mendampingi ratusan kader partai pengusung, Mahfudhoh Suyoto memaparkan beberapa visi dan misinya.

Kata Bu Yoto, jika dirinya ditakdirkan menang dalam kontestasi Pilbup Bojonegoro 2018 berjanji akan meneruskan program-program yang sebelumnya telah sukses diterapkan oleh Bupati saat ini.

“Akan diteruskan beasiswa untuk anak-anak kita. Kemudian berobat gratis. Ini janji yang akan kita teruskan,” katanya menjanjikan.

Dirinya juga akan neneruskan kegiatan dialog publik yang setiap hari Jumat digelar secara terbuka di Pendopo Malowopati Bojonegoro. “Kita akan teruskan dialog publik. HP-nya juga akan dibuka untuk masyarakat,” ujarnya.

“Terimakasih semuanya perjalanan kita masih panjang. Mari kita satukan hati satykan cinta untuk Bojonegoro. Supaya hidup ini ada kedamaian,” ajak Bu Yoto.

Nampak semarak, dalam acara pendaftaran tersebut Tim dari Paslon Mahfudhoh-Kuswiyanto juga melantunkan beberapa lagu salah satunya berjudul “Ayo Kondo Rono-rono”.

Ratusan kader partai pengusung yakni Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Nasional Demokrat (NasDem) dan Partai Hati Nurani (Hanura) nampak bersemangat mengawal prosesi pendaftaran Paslon Mahfudhoh-Kuswiyanto hingga akhir.  (dian/roh)

Tinggalkan Balasan