DPD PAN Tuban Dukung H. Masfuk Maju Pilgub Jatim

0
Agung ketika di wawancarai awak media Tuban. (rohman)

halopantura.com Tuban – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Tuban mendukung Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Jawa Timur, H. Masfuk, untuk maju sebagai bakal calon Gubenur Jatim dalam Pilgub Jatim 2018 mendatang.

Hal itu ditegaskan ketua DPD PAN Tuban, Agung Supriyanto, usai menghadiri Muscab ke-IV PKB Tuban, digelar di Mozza Willis Resort, Kecamatan Jenu, Tuban, Rabu, (24/5/2017).

“Kita akan mengusung kader terbaik partai untuk maju dalam Pilgub Jatim. Pilihan kita adalah H. Masfuk,” kata Agung Supriyanto.

Menurut Agung, alasan mendasar kenapa nama H. Masfuk yang didukung maju pada Pilgub Jatim 2018 mendatang, karena dia adalah kader terbaik partai dan Ketua DPW Jatim PAN. Selain itu, dia juga telah sukses menjalankan Pemerintahan selama dua periode, sebagai Bupati Lamongan.

“Banyak prestasi yang didapat selama H. Masfuk memimpin daerahnya. Sehingga, secara kualitas kepemimpinannya sangat mampu untuk memimpin Jatim kedepan,” terang Ketua Komisi A DPRD Tuban itu.

Agung menambahkan, nama H. Masfuk juga sudah dikenal luas di kalangan masyarakat di Jatim. Terlebih selama menjabat sebagai Bupati, banyak program unggulan yang telah dilakukan untuk kepentingan masyarakat dan banyak trobosan program untuk memajukan daerahnya.

“Figur kader seperti itulah (H. Masfuk, red) yang kita harapkan untuk memimpin Jatim kedepan,” tegas Agung.

Namun begitu, Agung menyadari bahwa partainya saat ini masih membutuhkan koalisi partai untuk bisa mengusung calon Gubenur dalam Pilgub. Hal itu akan terwujud dengan komunikasi yang baik antar lintas partai.

“Saya yakin, komunikasi lintas partai yang dilakukan pengurus sangat baik. Sehingga tiket untuk maju sebagai calon Gubenur, PAN akan dapat,” pungkasnya. (rohman)

Tinggalkan Balasan