DPRD Gelar Sidang Paripurna Jawaban Pemerintah Atas Pandangan Umum Fraksi Tentang R-APBD 2018

0
Suasana sidang paripurna di gedung dewan. (rohman)

halopantura.com Tuban – DPRD Tuban menggelar sidang paripurna dengan agenda penyampaian jawaban Pemerintah atas laporan Badan Anggaran (Banggar) dan Pemandangan Umum (PU) Fraksi-fraksi DPRD Tuban terhadap Rancangan APBD Tuban 2018, Senin, (23/10/2017).

Sidang paripurna itu di pimpin langsung oleh H. M Miyadi, Ketua DPRD Tuban dengan dihadiri Noor Nahar Hussein, Wakil Bupati (Wabup) Tuban. Turut hadir dalam sidang paripurna itu Forpimda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tuban, dan beberapa undangan terkait lainnya.

“Jawaban yang disampaikan Pemerintah sudah cukup jelas dan baik untuk kemajuan Kabupaten Tuban,” kata H. M Miyadi, usai mengikuti sidang paripurna.

Setelah sidang paripurna ini, H. M Miyadi, menjelasakan bahwa jawaban pemerintah itu akan di bahasa dengan Banggar dan Fraksi-fraksi di DPRD Tuban. Selanjutnya, akan di Paripurnakan kembali dengan agenda pengesahan R-APBD 2018.

Sementara itu, Wakil Bupati Tuban, usai paripurna menyampaikan, bahwa pandangan umum Fraksi-fraksi telah di jawab secara detail. Semua pendapat atau saran yang di sampaikan Fraksi-fraksi DPRD Tuban sangat bagus untuk kemajuan Kabupaten Tuban.

“Jawaban pemerintah ini sebagai bahan pertimbangan guna memperlancar proses pembahasan Rancangan APBD 2018 lebih lanjut,” terang Noor Nahar Hussein ini.

Sidang sebelumnya, DPRD Tuban menggelar sidang paripurna dengan agenda laporan Badan anggaran (Banggar) dan penyampaian pandangan umum (PU) Fraksi-fraksi tentang Rancangan APBD tahun anggaran 2018, pada Selasa, (17/10/2017).

Tujuh fraksi DPRD Tuban menyampaikan pandangan umum tentang Rancangan APBD tahun anggaran 2018 secara bergantian. (mus/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here