Dua Belas Tim Futsal Siap Bertanding di Turnamen Bupati Cup

1
Ilustrasi pertandingan futsal di lapangan Gajah Futsal Tuban.

halopantura.com Tuban – Dua belas tim futsal akan bertanding di turnamen futsal antar Forpimda Tuban dan Stakeholder untuk merebutkan piala bupati. Kegiatan itu bertajuk futsal Bupati Cup, dan serangkai untuk memperingati Hari Jadi Tuban ke 724 tahun 2017.

Sebelum dimulai akan dilaksanakan pertandingan eksibisi dari unsur perwakilan wartawan, Forpimda, perusahaan, dan beberapa pihak terkait lainnya. Turnamen tersebut dilaksanakan di lapangan Gajah Futsal Tuban, selama dua hari mulai Selasa, (19/12/2017) sampai Rabu (20/12/2017).

Kedua belas tim itu berasal dari tim Pemkab Tuban, Koni Tuban, Kodim 0811 Tuban, Polres Tuban, Pengadilan Negeri, Kejaksaan Negeri Tuban, DPRD Tuban, dan Kemenag. Selanjutnya, dari perusahaan ada tim Semen Gresik, UTSG, ExxonMobil, dan Holcim.

“Semua persiapan telah selesai dilakukan,” kata Ketua Panitia Turnamen, M Mutohar, Senin, (18/12/2017).

Kegiatan tersebut diadakan oleh perkumpulan wartawan Tuban, Ronggolawe Press Solidarity (RPS) yang bekerjasama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tuban. Salah satu tujuan sebagai wadah silaturahmi dengan pelaku usaha dan Forpimda Tuban.

“Subtansinya komunikasi yang baik harus dilakukan antar stakeholder, agar industri di Tuban membawa manfaat sebesar-besarnya buat masyarakat, dan jangan sampai sebaliknya,” kata Mutohar.

Dengan turnamen itu diharapkan bisa memperekat hubungan antar Forpimda dengan satu pelaku usaha, atau antar satu pelaku usaha dengan pelaku usaha yang lain. Karena selama ini mereka terbiasa bertemu di forum-forum resmi dan terbatas.

“Kami ingin komunikasi para pemangku kebijakan bisa lebih terjalin dengan suasana santai sambil berolahraga,” beber Mutohar. (mus/roh)

Skema pertandingan futsal.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan