Dua Hari Pencarian, Bocah Tenggelam Akhirnya Ditemukan Meninggal

0
Jasad korban dievakuasi oleh tim pencari. (Galuh Setiyadi)

halopantura.com Bojonegoro – Setelah dilakukan pencarian, Ah Nuruddin Jauhari (9), bocah kelas 4 SDN Payaman 2, asal Dusun Merbong, Desa Payaman, Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro, yang tenggelam disungai bengawan solo akhirnya berhasil ditemukan. Korban ditemukan oleh Tim SAR gabungan dan BASARNAR, dalam kondisi sudah meninggal dunia, Senin (21/08/2017), sekitar pukul 13.35 Wib.

Sukirno, Kepala Seksi Penanggulangan Bencana Daerah BPBD Kabupaten Bojonegoro, menjelaskan jasad korban berhasil ditemukan berjarak 20 meter dari lokasi kejadian. Setelah berhasil ditemukan, jasad korban langsung dievakuasi untuk dibawa ke rumah duka serta dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis dari Puskesmas setempat.

“Setelah dilakukan pencarian pada hari pertama dan kedua korban tenggelam akhirnya berhasil ditemukan jarak dua puluh meter dari lokasi kejadian,” ucap Sukirno.

Seperti diketahui, korban tenggelam  ketika mandi bersama dua temannya bernama Noval (10) dan Ali mustofa (9) sekitar pukul 15.00 Wib, Minggu (21/08/2017) kemarin usai mancing.

Begitu berada di aliran sungai bengawan solo korban terbawa arus. Korban sempat meminta tolong kepada dua temannya. Akan tetapi dua temannya tidak berani menolong karena arus sungai begitu deras.

Karena tidak ada yang menolong, korban tenggelam dan meninggal dunia. (luh/roh)

Tinggalkan Balasan