Dua Orang Tewas, Sepeda Motor Hantam Truk Trailer

0
Kondisi kendaraan pasca terlibat laka lantas. (Ist)

halopantura.com Jombang – Sebuah kendaraan sepeda motor menghantam truk trailer di jalan raya Desa Miagan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang. Akibatnya, dua nyawa melayang dalam kecelakaan maut tersebut.

Dua korban tewas adalah Imron Saifudin (20) dan RR (13). Keduanya adalah warga asal Kabupaten Sidoarjo.

“Kecelakaannya di Jalan Raya Desa Miagan pada Jumat malam (29/5/2020) sekitar jam 20.00 Wib,” kata Iptu Sulaiman, Kanit laka Satlantas Polres Jombang, Sabtu pagi (30/5/2020).

Sulaiman menjelaskan, sepeda motor yang mereka kendarai menabrak truk trailer Nopol AG 8659 UR yang dikemudikan Karyono (45) warga Desa Bandosari RT 04 RW 03, Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung. “Untuk sopir truk, sehat dan selamat,” lanjut Sulaiman.

Semula, Imron yang tercatat warga Desa Gedang, Kecamatan Porong mengendarai sepeda motor Honda GL Nopol S 6860 RJ, berjalan dari arah timur ke barat. Imron saat itu membonceng RR, pelajar, warga Kecamatan Candi.

Mendekati lokasi kejadian, Imron menambah kecepatan gas motor untuk mendahuli kendaraan lain di depannya. Saat mendahului, diduga Imron terlalu mengambil haluan ke kanan dan kurang memperhatikan arus lalin depan sehingga menabrak kendaraan truk trailer yang berjalan dari arah barat ke timur.

Seketika tubuh dua laki-laki muda itu tergeletak di aspal jalan. Darah segar mengucur deras dari tubuh dan kepala mereka hingga meregang nyawa di lokasi kejadian.

“Dari olah TKP dan keterangan saksi, kecelakaan itu diduga pengendara motor saat mendahului kendaraan lain yang ada didepannya terlalu mengambil haluan ke kanan dan kurang memperhatikan arus lalin depan,” imbuh Sulaiman.

Kendaraan truk dan motor yang terlibat kecelakaan kemudian di bawa petugas unit laka ke kantor Satlantas. Sementara, untuk kedua jasad korban langsung dievakuasi ke RSUD Jombang untuk di visum. (fin/roh)

Tinggalkan Balasan