Duda Tanpa Anak Setubuhi Gadis Usia 16 Tahun

0
Ilustrasi kekerasan seksual anak. (metro.tempo.co)

halopantura.com Bojonegoro  – Kesucian yang di miliki Bunga (nama samaran, red) warga Kabupaten Bojonegoro harus terenggut oleh nafsu bejat yang dilakukan Dulatif (35), seorang duda asal Sarang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Akibat perbuatan duda tanpa anak itu, Bunga yang masih berumur 16 tahun harus menanggung malu. Bahkan, Bunga saat ini masih mengalami trauma berat gara-gara ulah duda itu.

Karena tidak terima dengan perbuatan seorang duda itu, keluarga Bunga melaporkan kejadian itu ke pihak Polisi. Selanjutnya, pelaku diglandang di Mapolres Bojonegoro untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

“Pelaku sudah diamankan  dan kasus tersebut telah dilimpahkan ke UPPA (Unit Perlindung Perempuan dan Anak)  Polres Bojonegoro,” kata Kapolsek Baureno AKP Marjono, Kamis, (29/6/2017).

Perbuatan itu bermula pada bulan mei 2017 kemarin, saat itu pelaku berkenalan dengan bunga. Kemudian pelaku nekat datang kerumah Bungan untuk mengenal keluarga.

Akal bulusnya tercium saat itu, karena hubungan meraka berdua tidak direstui oleh orang tua Bunga. Tak banyak bicara, pelaku membucuk Bungan untuk diajak ke Rembang.

Pengakuan keluarga hampir 12 hari Bungan dibawa kabur meninghalkan rumah oleh pelaku. Di rumah Rembang, pelaku membujuk Bungan untuk diajak hubungan badan layaknya suami istri.

Awalnya, Bungan sempat menolak ajakan dari pelaku. Tetapi Bungan tidak beradaya, hingga akhirnya mahkota keperawanan harus terenggut secara paksa oleh perbuatan pelaku. Hubungan itu dilakukan pelaku sebanyak tiga kali di rumah Rembang.

“Saya tidak terima dengan perbuatan pelaku, makanya saya laporkan,” ungkap Bibi Bungan. (luh/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here