Dump Truk Vs Motor, Pelajar Asal Rengel Meninggal Dunia

0
Barang bukti dump truk dan sepeda motor korban.

halopantura.com Tuban – Kecelakaan maut antara sepeda motor dengan dump truk terjadi di jalan umum Pakah – Soko, tepatnya di Desa Prunggulrejo, Kecamatan Rengel, Tuban, Rabu pagi, (26/7/2017), sekitar pukul 06.45 Wib.

Akibat kecelakan, pengemudi sepeda motor Yoga Martin Vibal Nur Islami (18), warga Desa Rengel, Kecamatan Rengel, meninggal dunia. Serta sepeda motor yang dipakai korban bernopol S 6582 EE ringsek dibagian depannya.

“Kecelakaan lalu lintas itu mengakibatkan satu korban meninggal dunia,” jelas Iptu Nungki Sambodo, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Kecelakaan maut itu bermula saat korban berangkat dari rumah dengan menggunakan sepeda motor untuk pergi sekolah. Saat berada dilokasi kejadian motor korban berjalan dari arah barat ke timur.

Namun naas terjadi, dilokasi kejadian ada sebuah dum truk bernopol S 9437 UE yang berjalan mundur keluar dari pekarangan usai menambal ban. Karena jarak sudah dekat, motor korban menghantam body belakang dump truk hingga korban terpental yang mengakibatkan meninggal dunia.

“Saat itu pengemudi dump truk Hadi Kiswanto (23), warga Kecamatan Semanding usai menambal ban,” jelas Iptu Nungki.

Mengetahui hal itu anggota Satlantas Polres Tuban datang dilokasi kejadian untuk mengevakuasi korba dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Serta anggota memintai keterangan beberapa saski guna proses penyelidikan lebih lanjut.

“Hasil pemeriksaan sementara, kerugian secara materi akibat kecelakaan itu sekitar Rp 10 juta,” pungkasnya. (rohman)

Leave a Reply