Empat Gol Antarkan Tambakboyo Juara Bupati Cup 2019

0
Pertandingan Final Bupati Cup mempertemukan Kesebelasan Tambakboyo melawan Merakurak, di Stadion Bumi Wali Tuban. (rohman)

halopantura.com Tuban – Kesebelasan Kecamatan Tambakboyo akhirnya keluar sebagai juara di piala Bupati Tuban Cup ke IV 2019.

Tambakboyo keluar sebagai pemenang usai menggilas tim Kecamatan Merakurak dengan skor 4-0 di laga Final, bertanding di Stadion Bumi Wali Tuban, Sabtu malam, (28/12/2019).

Pertandingan tersebut berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama tampil menekan sejak pertandingan dimulai dengan disaksikan ribuan pendukung.

Pada bapak pertama, Kecamatan Tambakboyo yang mengenakan kostum putih berhasil mencetak gol dari M Ilhamul Iryas di menit 43. Skor 1-0 berakhir hingga bapak pertama usai.

Memasuki babak kedua, kesebelasan Kecamatan Merakurak yang mengenakan kostum merah terus digempur oleh tim lawan. Hingga akhirnya, Tambakboyo berhasil menambah gol dicetak Andriyanto di menit 60.

Unggul dua gol itu tak membuat Tambakboyo menyurutkan serangan. Bahkan mampu mendekati jalannya pertandingan, dan berhasil mendapatkan kado penalti setelah pemain Merakurak melakukan pelanggaran di daerah terlarang pada menit 74.

Pemain nomor punggung 5 Ahmad Faris sukses sebagai algojo dan merubah kedudukan menjadi 3-0.

Kemudian Andriyanto kembali mencetak gol penutup di menit 78. Skor 4-0 berakhir hingga pertandingan babak kedua usai.

“Saya mengapresiasi pertandingan ini karena berjalan lancar hingga selesai,” ungkap Bupati Tuban H. Fathul Huda usai menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada tim Tambakboyo.

Menurutnya, kompetisi Bupati Cup ini digelar untuk mencari bibit-bibit atlet olahraga yang handal. Termasuk sebagai ajang motivasi kepada para generasi milenial.

“Kita terus berupaya menyimpan atlet olahraga untuk kemajuan Tuban,” pungkasnya. (rohman)

Tinggalkan Balasan