Empat Perangkat Desa Sumbertalseh Resmi Dilantik

halopantura.com Bojonegoro – Mantan Sekretaris Desa Sumbertalseh Kecamatan Dander M. Yusuf turut memberikan salam perpisahan kepada kepala desa dan jajaran perangkat desa dalam acara pelantikan 4 perangkat desa baru, di kantor NU desa setempat, Senin (18/12/2017).

Yusuf merupakan salah satu sekdes yang berstatus sebagai PNS dan ikut ditarik oleh  Pemkab Bojonegoro beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan yang baik tersebut berbarengan dengan dilakukannya pelantikan perangkat desa baru, Dia mengucapkan salam perpisahan kepada rekan kerjanya selama mengabdi di desa sumbertalseh.

Camat Dander, Nanik Lusetyorini yang juga hadir dalam pelantikan itu mengingatkan agar para perangkat desa bisa mengabdi dengan baik kepada desa.

Sebagai camat, Nanik menginginkan tingkat absensi perangkat ditingkatkan. Agar pelayanan kepada masyarakat turut meningkat.

“Alhamdulillah, satu persatu desa di wilayah Kecamatan Dander sudah melaksanakan pelantikan perangkat desa,“ Ujar Nanik.

Ada empat orang perangkat desa yang baru dilantik oleh Kepala Desa Sumbertlaseh, H. Nur Ali. Kades mengucapkan selamat kepada para perangkat yang telah dilantik dan segera melaksanakan tugas.

“Selain melantik perangkat baru, acara juga diisi dengan pamitan dari Sekdes PNS yang sebelumnya, Nur Ali.

  1. Yusuf pada kesempatan itu mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh rekan kerja dan masyarakat. ” Mohon doa restu untuk posisi baru saya di Kecamatan Dander, “ Ujar M. Yusuf.

Keempat perangkat desa yang dilantik itu adalah jabatan Sekretaris Desa oleh M Anton Galih, Kasi Pemerintahan ditempati M. Ali Yusuf Efendi, Kasi Pelayanan diisi Ririn Masruroh, dan Sumiati dilantik menjadi Kaur Perencanaan. (dian/roh)

Tinggalkan Balasan