Empat Perempuan Penguni Kos Diamakan Petugas

0
Petugas Satpol PP Bojonegoro ketika melakukan razia. (Galuh Setiyadi)

halopantura.com Bojonegoro – Menjelang bulan suci Ramadhan dan Pilkada 2018, Satpol PP Bojonegoro gencar menggelar razia sejumlah rumah kost yang ada di seputaran kota Bojonegoro Kamis (19/04/2018).

Selan rumah kost, petugas juga menyisir tempat karaoke yang ada di Jalan Pondok Pinang, Desa Sukorejo, Kecamatan Kota Bojonegoro.

Dari razia tersebut, Satpol PP Bojonegoro mengamankan 4 perempuan penghuni kost yang tidak memiliki kartu identitas. Petugas mengetahui tak meniliki kartu identitas setelah melakukan pemeriksaan pada setiap penghuni kost. Empat wanita penghuni kost itu terjaring di sebuah kost yang berada di jalan Pondok pinang.

“Razia dalam rangka menjelang bulan ramadhan dan pilkada 2018, hasil dari razia kami mendapatkan empat perempuan ditempat kost karena tidak memiliki kartu identitas,” kata Beny Subiakto, Kabid SDA Satpol PP Bojonegoro.

Keempat perempuan yang terjaring razia ini kemudian dibawa ke kantor Satpol PP Bojonegoro untuk diberikan pembinaan dan surat pernyataan. Selain itu, petugas juga memberikan himbauan agar segera mengurus kartu identitas.

Sementara razia ditempat karaoke petugas tidak menemukan minuman keras dengan kadar alkohol diatas 5 persen. “Kami juga menyisir tempat karaoke dan hasilnya nihil tidak ada menjual miras jenis arak dan miras berkadar alkohol diatas lima persen, dan miras lainnya,” ucapnya.

Petugas Satpol PP Bojonegoro terus melakukan razia tempat kost dan tempat karaoke menjelang bulan Ramadhan. Tidak hanya menjelang tetapi terus melakukan razia saat bulan ramadhan.

Razia ini juga dalam rangka penegakan Perda Trantibum nomor 15 tahun 2015. Hal ini untuk memberikan ketentraman dan kenyamanan masyarakat. (luh/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here