Enam Pemuda Diamankan, Sabhara Polres Sumenep Gagalkan Pesta Miras

0
Keenam pemuda ketika diamankan anggota beserta barang bukti.

halopantura.com Sumenep – Petugas Sat Sabhara Polres Sumenep mengamankan enam pemuda yang tengah pesta miras. Meraka diamankan petugas di jalan Lingkar Barat, Kecamatan Batuan, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Minggu dini hari, ( 19/11/ 2017, sekira pukul 01.30 Wib.

Keenem pemuda itu berinisial IL (16), warga Desa Saroka, Kecamatan Saronggi. MR (17), warga Desa Ranjingan, Kecamatan Kalianget, dan HS (18), warga Desa Kolor, Kecamatan Kota Kab. Sumenep. Selanjutnya, berinisial M (17), warga Desa Saronggi, R (29), warga Desa Lembung timur, Kecamatan Lenteng, dan MH (15), warga Rong- orong Kec. Saronggi.

“Keenam pemuda itu diamankan dan dilakukan pembinaan,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi.

Pengungkapan kasus itu berawal anggota melakukan patroli rutin. Selanjutnya, anggota mendapatkan kabar dari masyarakat ada pemuda yang sedang melakukan pesta miras.

Setelah itu, anggota mendatangi lokasi kejadian dan menemukan para pemuda tersebut. Kemudian, keenam pemuda itu diamankan beserta barang buktinya berupa dua botol minuman merk Draft Bear, dua botol minuman merk anggur merah dan satu botol bekas air mineral yang berisi minuman oplosan yang sudah tersisa setengah botol.

“Anggota juga mengamankan beberapa sepada motor milik pemuda itu,” beber AKP Suwardi.

Setelah diamankan, mereka mendapat pembinaan dari anggota dan dilaksanakan sidang tipiring pada hari Senin tanggal 20 November 2017. Serta anggota akan terus melakukan patroli dibeberapa lokasi yang rawan terjadi pelanggara. Hal itu untuk menciptkan kondisi aman. (aji/roh)

Tinggalkan Balasan