Forpimda Tuban dan Pelaku Usaha Akan Bertanding di Turnamen Futsal Bupati Cup

0
Ilustrasi pertandingan futsal di lapangan Gajah Futsal Tuban.

halopantura.com Tuban – Sejumlah tim kesebelasan futsal di Kabupaten Tuban akan bertanding di Turnamen Futsal antar Stakeholder. Turnamen itu dalam rangka Bupati Cup, dan serangkai memperingati Hari Jadi Tuban ke 724 tahun 2017.

Tim itu berasal dari jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Tuban dan perwakilan dari beberapa pelaku industri di Tuban. Pertandingan akan digelar di lapangan Gajah Futsal Tuban selama dua hari, mulai tanggal 19 sampai 20 Desember 2017 mendatang.

“Tim akan memperebutkan Piala Bupati Tuban,” kata Ketua Panitia Turnamen, M Mutohar, dalam rapat di balai wartawan Tuban, Kamis (30/11/2017).

Kegiatan tersebut diadakan oleh perkumpulan wartawan Tuban, Ronggolawe Press Solidarity (RPS) yang bekerjasama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tuban. Dengan salah satu tujuan sebagai wadah silaturahmi dengan pelaku usaha dan Forpimda Tuban.

“Subtansinya komunikasi yang baik harus dilakukan antar stakeholder, agar industri di Tuban membawa manfaat sebesar-besarnya buat masyarakat, dan jangan sampai sebaliknya,” kata Mutohar.

Menurutnya, dengan turnamen itu diharapkan bisa memperekat hubungan antar Forpimda dengan satu pelaku usaha, atau antar satu pelaku usaha dengan pelaku usaha yang lain. Karena selama ini mereka terbiasa bertemu di forum-forum resmi dan terbatas.

“Kami ingin komunikasi para pemangku kebijakan bisa lebih terjalin dengan suasana santai sambil berolahraga,” beber Mutohar.

Sementara itu, technical meeting dijadwalkan pada tanggal 12 Desember 2017 mendatang di kantor KONI Tuban, di jalan Pramuka. Serta beberapa peserta juga telah menunjukan kesiapan dalam rangka menghadapi turnaman itu.

“Tim kita sudah siap untuk bertanding,” ungkap Kasi Intel Kejaksaan Negeri Tuban, Teguh Basuki HY. (mus/roh)

Tinggalkan Balasan