Fotografer Bangkalan Meraih Berkah di Bulan Ramadhan

0
Salah satu fotografer ketika melakukan pemotretan di malam pada bulan Ramadhan di Bangkalan. (Shohibul Khoir)

halopantura.com Bangkalan – Keberkahan mengais rejeki di bulan Ramadhan dirasakan seorang Fotografer asal Kabupaten Bangkalan. Perasaan itu diungkapkan Mohammad Faisol, yang ketika malam melakukan pemotretan di Jalan Soekarno Hata Kabupaten Bangkalan.

Profesi sebagai fotografer ditekuni oleh Mohammad Faisol lebih dari satu tahun yang berawal dari hobi. Selanjutnya, memanfaatkan peluang itu untuk mencari rijeki dengan melakukan pemotretan bagi para pemuda yang berada di kawasan Bangkalan.

“Semenjak satu tahun yang lalu saya memulai hobi ini. Dan melihat ada peluang usaha dalam hobi ini, makanya saya jadikan pekerjaan,” terang Mohammad Faisol, Sabtu, (10/6/2017).

Pria itu mengatakan bahwa selama ramadhan ini menjadi berkah tersendiri dalam mengasi rejeki sebagai fotografer. Karena selama bulan suci ini permintaan pemotretan dari berbagai kalangan terus bertambah.

“Di bulan rahamadhan ini saya mengalami banyak permintaan pemotretan dari para pemudi-pemudi di Bangkalan,” jelasnya.

Namun begitu, Mohammad Faisol, mengeluh bawa di Kabupaten Bangkalan masih minim lokasi yang bagus untuk pemotretan. Ia mengaku bahwa lokasi yang menjadi favorit untuk mengambil foto berada di Jalan Soekarno Hata Bangkalan.

“Bagi saya tempat spot hanting foto yang bagus ya cuman disini (Jalan Soekarno Hata Bangkalan, red), karena setiap malam biasanya bisa melakukan pemotretan sekitar 10 kelompok di lokasi ini,” terangnya. (sk/roh)

Tinggalkan Balasan