Gadis 17 Tahun Meninggal Tenggelam di Embung Demit

0
Ilustrasi. (tribunnews.com)

halopantura.com Tuban – Naas dialami Masuroh (17), gadis warga Dusun Blimbing, Desa Demit, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban. Ia meninggal dunia akibat tenggelam ketika latihan renang di embung desa setempat, Rabu siang, (13/2/2019).

“Korban meninggal dunia karena tenggelam,” ungkap Joko Ludiono, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tuban.

Ia menjelaskan, kejadian maut itu bermula ketika korban sedang latihan renang di embung di Dusun Blimbing, Desa Demit, Kecamatan Jatirogo. Saat itu korban datang ke lokasi bersama dengan dua adiknya, Pono (8) dan Matdani (5).

“Korban datang bersama dua adiknya,” terang Joko Ludiono.

Ketika sampai dilokasi, korban latihan berenang di embung yang memiliki kedalaman air sekitar 5 meter. Tak beberapa lama, tiba-tiba korban tengelam yang diduga korban saat itu tidak bisa berenang.

“Korban saat itu latihan renang di embung yang memiliki kedalaman air sekitar 4 sampai 5 meter,” jelas mantan Camat Grabagan itu.

Lebih lanjut, mengetahui ada korban yang tenggelam. Tim BPBD Tuban bersama warga langsung melakukan pencarian, dan menemukan korban dalam kondisi sudah tak bernyawa.

“Korban telah di serahkan kepada keluarga duka, dan pihak BPBD juga memberi bantuan berupa paket sembako,” pungkasnya. (mus/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here