Gagal Nyalip, Mobil Pick Up Tabrak Pagar di Jalur Pantura

0
Kondisi kendaraan dan anggota ketika mendatangi lokasi kejadian.

halopantura.com Tuban – Sebuah mobil pick up L 300 terbalik setelah menabrak pagar dan material bangunan milik Syaifuddin, di tepi jalan Pantura, tepatnya di Dusun Bogang, Desa Kaliuntu, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jatim,  Kamis, (11/4/2019).

Beruntung dalam kecelakaan tunggal itu tidak ada korban jiwa yang meninggal dunia.

“Korban jiwa meninggal dunia nihil,” kata AKP Elis Suedayati, Kapolsek Jenu, Polres Tuban.

Ia menjelaskan peristiwa itu bermula saat kendaraan pick up bernopol K 1712 JM  yang dikemudikan M. Iksan (23), warga Desa Temperak, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang, Jateng.

Kendaraan itu berjalan dari arah Timur ke Barat yang diduga melaju dengan kecepatan tinggi.

Ketika sampai dilokasi kejadian, pengemudi berusaha mendahului kendaraan lainnya yang berada di depannya. Naas pada saat bersamaan, ada kendaraan lain yang berjalan dari arah berlawanan.

“Ketika mendahului, ada kendaraan di depan nya dari arah berlawanan, sehingga sopir kendaraan pick up  ambil ke kanan dan menabrak pagar dan material bangunan,” jelasnya.

Akibatnya, muatan ikan yang berada di dalam kendaraan itu tumpah, dan pengemudi mengalami luka ringan. Serta kendaraan pick up ringsek di bagian depan akibat menghantam pagar.

“Kendaraan L 300 itu rusak bagian depan,” ungkap AKP Elis panggilan akrab Kapolsek Jenu.

Selanjutnya, anggota Satlantas Polres Tuban datang di lokasi kejadian untuk mengevakuasi kendaraan. Serta melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti. (rohman)

Leave a Reply