Gambar Misterius Tertangkap Kamera Handphone di Lokasi Karantina

0
Tunjukkan gambar misterius yang tertangkap kamera handphone. (Zainul Arifin)

halopantura.com Jombang – sosok misterius yang diduga makhluk halus tiba-tiba muncul dan tertangkap kamera ponsel milik warga Desa Tejo, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang. Makhluk itu muncul di lokasi karantina pendatang atau pemudik di Desa Tejo, Kecamatan Mojoagung.

Kaur Kesra Pemerintahan Desa Tejo, Sumardi menuturkan, sosok diduga makhluk astral tersebut seorang anak kecil perempuan berambut panjang. Makhluk itu tampak duduk di sebuah teras.

“Ini seperti perempuan anak kecil, ini orang duduk rambutnya panjang,” kata Sumardi sembari menunjukkan foto penampakan itu kepada sejumlah wartawan di lokasi, Rabu sore (6/5/2020).

Warga lainnya yang saat itu bersama Sumardi juga membenarkan adanya dugaan makhluk astral yang tertangkap kamera Handphone (HP). Tidak diketahui jenis makhluk aneh tersebut, apakah hantu pocong, kuntilanak atau jenis lainnya.

Sumardi menceritakan, saat itu ia merasakan jika ada makhluk disekitar orang-orang yang sedang asyik ngobrol di sekolah tersebut. Kemudian salah seorang diminta untuk memfoto sekitar lokasi dengan memakai HP pribadi. Ternyata, setelah foto itu dilihat ada makhluk aneh yang muncul secara mengejutkan.

“Waktu itu (makhluk lain) ada, terus salah seorang disuruh foto lalu muncul seperti ini. Ini makhluk-makhluknya Allah yang tidak bisa dilihat oleh mata biasa,” tutur dia sembari menunjukkan lokasi makhluk itu yakni disebelah pojok utara bangunan.

Menurut Sumardi, munculnya makhluk itu hanya untuk memperkenalkan dirinya yang sedang berada di tempat tersebut. “Tapi aman tidak mengganggu,” imbuh Sumardi yang juga moden desa setempat.

Meski muncul penampakan seperti hantu, Sumardi mengatakan enam orang yang saat ini menjalani karantina di lokasi tersebut bersikap biasa dan tidak takut.

“(Mereka) tau ada ini dan warga yang terisolasi biasa, tidak takut dan tetap berani tinggal di sini,” ucapnya tanpa menjelaskan pas kejadiannya.

“Setiap malam saya kasih tau (mereka), saya di sini bukan menjaga sampean karena sampean tidak harus dijaga, tapi menemani sampean, cuman itu. Akhirnya mereka (penghuni karantina) kerasan (betah) sampai 12 hari hingga tinggal 2 hari,” sambungnya.

Belum diketahui secara pasti kebenaran foto hantu yang tertangkap kamera tersebut. Namun, foto itu telah beredar ke beberapa ponsel warga dan warga yang saat itu berada di SDN 1 Tejo membenarkan jika itu merupakan penampakan dari makhluk halus tersebut. (fin/roh)

Tinggalkan Balasan