Gara-gara LPG, Rumah Penjual Bakso Terbakar

0
Ilustrasi (suara.com)

halopantura.com Tuban – Sebuah rumah milik Sugeng (50) yang digunakan untuk berjualan bakso, berada di Kelurahan Karangsari nomor 368 di jalan P. Sudirman Tuban, terbakar sekitar pukul 01.30 Wib, Senin dini hari, (26/6/2017).

Pemicu kebakaran itu disebabkan kelalaian pemasangan selang pada kompor gas untuk jualan bakso. Sehingga terjadi percikan api sampai selang yang terhubung di tabung LPG putus.

“Korban jiwa nihil, dan kebakaran itu disebabkan kelalaian saat pemasangan selang kompor gas untuk jualan bakso,” ungkap Joko Ludiono, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tuban.

Mengetahui hal itu pemilik rumah langsung melaporkan kepada petugas, dan mereka berusaha memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya. Selanjutnya, satu unit mobil pemadam kebakaran diturunkan di lokasi untuk menjinakan si jago merah itu.

Api baru bisa dipadamkan setalah setengah jam kemudian dengan bantuan petugas mobil pemadam kebakaran dan dibantu warga setempat. Beruntung dalam insident itu tidak ada korban jiwa, hanya kerugian secara materi aja.

“Kerugian materi dari kejadian itu di perkirakan Rp 3 juta,”  tegas Joko Ludiono. (rohman)

Api setelah di padamkan di lokasi kejadian. (Ist)

Tinggalkan Balasan