Gerindra Siap Menangkan Agus Maimun di Pilkada 2020

0
Agus Maimun (tengah) ketikan bersama pengurus DPC Partai Gerindra Tuban dan para kader partai. (rohman)

halopantura.com Tuban – Partai Gerindra siap menangkan Agus Maimun untuk menjadi Bupati Tuban dalam Pilkada serentak 2020. Syaratnya, Mas Maimun harus mendapat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra.

Hal itu di ungkap Hj. Tri Astuti Ketua DPC Partai Gerindra Tuban, didalam acara silaturahmi Mas Maimun bersama keluarga besar Partai Gerindra Tuban, dilaksanakan di gedung KSPK Tuban, Kamis, (30/1/2020).

Acara silaturahmi tersebut dihadiri pengurus partai berlambang kepala burung garuda, ratusan kader, dan para simpatisan. Serta turut hadir mendampingi Agus Maimun yakni tiga anggota DPRD Tuban dari PAN, dan beberapa pihak terkait lainnya.

“Kami siap memenangkan Agus Maimun, jikalau dapa rekom (DPP Gerindra, red),” tegas Hj. Tri Astuti dihadapan ratusan kader partai.

Menurut Ketua Komisi IV DPRD Tuban itu, siapapun kandidat yang mendapat rekomendasi dari partai Gerindra ini wajib untuk didukung oleh seluruh kader dan sayap partai. Termasuk dikawal hingga menuju kemenangan dalam Pilkada Tuban.

“Siapa yang direkom Gerindra pasti kita dukung termasuk Agus Maimun. Saat ini kita sedang berikhtiar, baik calon maupun parpol untuk menggalang koalisi. Didalam penggalangan koalisi juga dibahas siapa yang akan diusung,” jelasnya.

Pada acara itu, pengurus Gerindra juga memberikan penghargaan kepada Agus Maimun sebagai tokoh muda inspiratif Tuban 2020. Alasannya, Mas Maimun dinilai telah banyak berkontribusi dan memberikan inspiratif kepada para kaum muda maupun milenial.

“Agus Maimun merupakan tokoh muda inspiratif, dia telah banyak melakukan hal-hal yang berkaitan pemberdayaan buat pemuda, termasuk dia Ketua Karang Taruna Jatim, maka tidak salah kita berikan penghargaan itu,” jelas Hj. Tri Astuti ini.

Sementara itu, dalam acara itu Agus Maimun menyampaikan beberapa hal tentang persoalan yang ada di Tuban. Seperti angka kemiskinan, pengangguran, masalah tambang, dan lainnya sebagainya. Semua persoalan itu bisa diselesaikan dengan baik dengan cara ditata bersama.

“Wes wayahe Tuban ditoto bareng,” tegas Ketua Karang Taruna Jatim itu dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Bendara DPW PAN Jatim itu mengaku berterima kasih kepada pengurus Gerindra yang telah memberikan penghargaan sebagai tokoh muda inspiratif. Hal itu dimaknai sebagai pemacu untuk terus memberikan inspiratif kepada semua masyarakat.

“Penghargaan ini saya kira untuk memberikan dorongan kepada saya agar terus menerus memberikan inspiratif buat masyarakat,” jelas putra asli Tuban asal Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu.

Paska ini, Agus Maimun akan terus membangun komunikasi dan bersilaturahmi dengan semua partai politik dan lapisan masyarakat. Tujuannya untuk menyamakan visi-misi dalam rangka menata Tuban lebih baik dan maju.

“Kita terus melakukan silaturahmi ke sejumlah partai politik. Dan Insyaallah sudah ada komunikasi untuk meminta kami bersilaturahmi bersama kader hingga tingkat bawah,” pungkasnya. (rohman)

Suasana silaturahmi Agus Maimun bersama keluarga besar Partai Gerindra Tuban. (rohman)

Tinggalkan Balasan