Gol Injury Time Persinga ngawi, Gagalkan Persatu Tuban Raih Poin Penuh

0
Pemain Persatu Tuban disaat di stadion Tuban. (rohman)
Pemain Persatu Tuban disaat di stadion Tuban. (rohman)

halopantura.com Tuban – Persatu Tuban gagal mencuri poin penuh di kompetisi lanjutan Liga 2 ketika di tahan imbang oleh tuan rumah Persinga Ngawi. Gol dramatis tuan rumah di cetak Heri Setiawan, pada injury time di menit 91 dengan skor akhir 1-1.

Tampil sebagai tuan rumah dengan kostum merah di stadion Ketonggo Kabupaten Ngawi, Sabtu sore, (13/05/2017), Persinga Ngawi langsung bermain menekan di daerah pertahanan Persatu. Serangan pemain tuan rumah selalu bisa digagalkan oleh tim kebanggan orang Tuban.

Bahkan tim laskar Ronggolawe membuat gol kejutan buat tim tuan rumah pada menit ke 49 dengan tendangan keras Agung Suprayogi. Hingga babak pertama selesai, skor 1-0 unggul untuk Persatu.

Babak kedua dimulai, kedua kesebelasan saling bermain cantik dan beberapa peluang gol juga tercipta untuk kedua tim tersebut. Namun, pada waktu tambahan (menit ke 91, red) kemenagan Persatu harus pupus, setelah pemain tuan rumah berhasil merobek jantung pertahanan Persatu dengan sundulan.

Skor pertandingan berubah menjadi imbang 1 – 1 atas gol tuan rumah di menit akhir. Hingga wasit Arief Syaefudin, meniup babak kedua berakhir, kedua kesebelasan harus rela berbagi poin.

Edy Sudiarto pelatih Persatu, mengaku sudah cukup puas dengan penampilan anak asuhnya. Hanya saja memang pemain kurang konsentrasi di menit akhir dengan gol yang dicetak tuan rumah.

“Secara umum anak-anak sudah bermain baik. Tinggal peningkatan konsentrasi pemain dalam pertandingan. Sehingga kedepan anak-anak bisa lebih fokus hingga akhir pertandingan,” jelasnya.

Pelatih Persinga, M Hasan mengaku kecewa dengan hasil seri tersebut. Dikarenakan lemahnya penyelesaian akhir para pemain.

”Banyak peluang yang didapat, namun hanya satu yang berhasil,” teranh M. Hasan. (rohman)

Tinggalkan Balasan