Gudang Penyimpanan Kasur Hotel Mustika Terbakar

0
Petugas ketika memadamkan kobaran api di lokasi kejadian.

halopantura.com Tuban – Sebuah gudang penyimpanan kasur milik Hotel Mustika Tuban di Jalan Raya Teuku Umar, terbakar, Selasa siang (13/8/2019). Beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa yang meninggal dunia.

“Korban jiwa nihil,” ungkap Iptu Geng Wahono, Kapolsek Kota Tuban.

Berdasarkan informasi, kebakaran itu bermula ketika salah satu petugas hotel sedang membakar sampah. Tak lama berselang, api menyambar ke gudang yang digunakan untuk menyimpan kasur hotel.

Kobaran api semakin membesar lantaran didalam gudang banyak bahan yang mudah terbakar.

Mengetahui hal itu, petugas hotel berupa memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya. Tetapi api semakin membesar hingga dikerahkan mobil Damkar.

“Mobil Damkar langsung ke lokasi mendapat laporan,” terang Iptu Geng panggilan akrab Kapolsek Kota Tuban.

Petugas pun sempat kesulitan memadamkan kobaran api karena kondisi api terus membesar. Hingga akhirnya si jago merah berhasil di padamkan dengan mengerahkan belasan petugas dan lima mobil Damkar milik BPBD Tuban.

“Api berhasil dipadamkan dengan bantuan mobil Damkar, dan api berasal dari pekerja hotel yang membakar sampah, lalu ditinggal. Kemudian apinya menjalar ke gudang,” tegasnya.

Hingga berita ini selesai ditulis belum diketahui kerugian materi akibat kejadian tersebut. Karena anggota masih melakukan olah TKP. (rohman)

Tinggalkan Balasan