Halal Bihalal Alumni Matematika Unirow Berjalan Meriah

0
Foto bersama antara pengurus dan dosen Unirow Tuban di sela-sela acara. (Musyafa')

halopantura.com Tuban – Kegiatan Halal Bihalal Ikatan Alumni Pendidikan Matematika (IKAPIMA) Unirow Tuban berjalan dengan penuh kemeriahan. Acara penuh kebersamaan itu dilaksanakan di kampus Unirow Tuban, Sabtu, (1/7/2017).

Para alumni dari berbagai angkatan turut hadir dan ikut meramaikan kegiatan tahunan tersebut. Tidak kalah serunya, acara tersebut juga diramaikan dengan beberapa undian berhadiah untuk para peserta yang hadir, dengan hadiah utama berupa hand phone android.

Selain itu, dalam acara tersebut juga dipaparkan beberapa kegiatan pengurus alumni kedepan, diantaranya merintis bidang kewirausahaan berupa koperasi, dan beberapa bidang usaha lainnya. Dengan maksud bahwa keberadaan usaha itu bisa dirasakan oleh seluruh keluarga alumni pendidikanan matematikan dan masyarakat luas.

“Apa yang kita lakukan (pengurus alumni,red) untuk kebaikan seluruh alumni dari berbagai angkatan, dan keberadaan alumni ini untuk mempererat silaturahmi,” ungkap M. Abdul Rohman, koordinator Presidium IKAPIMA Unirow Tuban.

Menurutnya, acara itu juga sebagai bentuk silaturahmi untuk para alumni dari berbagai angkatan di suasana Idul Fitri ini. Sehingga silaturahmi antar alumni terus terjali dan tidak putus.

“Apa pun profesi dari para alumni, kegiatan silaturahmi harus tetap di jalin untuk kebaikan bersama. Serta alumni juga dituntut untuk ikut menjaga nama baik kampus dalam rangka membesarkan kampus tercinta ini,” tegas M. Abdul Rohman dalam sambutannya.

Sementara itu, Tanti Nawangsari, Kaprodi Pendidikan Matematika Unirow Tuban, menambahkan bahwa silaturami harus terus terjalin diantara alumni untuk menjaga persatuan. Sehingga apa yang menjadi tujuan dari alumni bisa terwujud dengan baik.

“Kegiatan seperti ini sangat bagus dan saya mendukung. Serta jangan lupa untuk seluruh alumni ikut menjaga nama baik kampus ini,” pesan Tanti Nawangsari dihadapan para alumni.

Terlepas dari itu, disela – sela acara pengurus alumni juga memberikan apresiasi kepada Mahasiswa Matematikan karena telah aktif dalam berorganisasi. Serta memberikan penghargaan kepada tiga dosen pendidikan Matematika Unirow Tuban. (mus/roh)

Tinggalkan Balasan