Hampir Tiga Bulan, Polisi Tuban Kesulitan Lacak Keberadaan Azam

0
Foto Azam yang tersebar di medis sosial facebook.

halopantura.com Tuban – Hampir tiga bulan keberadaan Azam yang diduga terlibat kasus penipuan dan penggelapan, belum juga diketahui. Bahkan dia seperti raib ditelan bumi.

Kondisi seperti itu membuat kesulitan pihak penyidik Satreskrim Polres Tuban dalam membongkar kasus tersebut. Salah satu korban yang sudah melapor merupakan pengusaha mobil bekas atau pemilik showroom yang ada di Tuban.

“Kita masih mencari keterangan saksi yang bisa menunjang dimana kebaradaannya,” kata Kasat Reskrim Polres Tuban, Jum’at, (17/11/2017).

Azam yang merupakan warga Kelurahan Latsari, Kecamatan Tuban, diduga melakukan penipuan kepada korban dengan modus melakukan pembelian mobil dengan cara mengangsur. Tetapi ketika jatuh tempo untuk membayar, Azam diduga selalu berkelit.

Atas perbuatan itu, beberapa korban mengalami kerugian mencapai ratusan juta lebih. Bahkan untuk menghindari proses hukum, Azam diduga melarikan diri ke luar Provinsi dan tidak menetap di satu daerah.

Namun begitu, anggota Polres Tuban masih melakukan penyelidikan dan pengembangan terkait kasus tersebut. “Kita masih melakukan penyelidikan secara intensif dalam perkara itu,” beber Kasat Reskrim Polres Tuban.

Sebatas diketahui, informasi terakhir Azam berada di Subang Jawa Barat. Tetapi setelah dicek belum diketahui keberadaannya hingga sampai saat ini.

Baca : http://www.halopantura.com/berpindah-pindah-polres-tuban-kesulitan-cari-kebaradaan-azam/

Serta persoalan itu mencuat ketika salah satu korban memposting masalah Azam di sebuah medis sosial dengan akun facebook bernama Udin Almas Motor, pada bulan September 2017 kemarin.

Akun itu memosting sebuah foto bernama Azam Jam disalah satu grup facebook dengan memberikan status tulisan “Dicari pasangan suami istri menipu banyak orang bagi teman tau di mana bisa hubungi kami”. (rohman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here