Hari Ibu, Aktivis Kohati Bojonegoro Bagi Bunga

0
Aktivis Kohati ketika membagi bunga kepada pengguna jalan. (Piping Dian Permadi)

halopantura.com, Bojonegoro – Belasan aktivis Korp Hmi wati (Kohati) Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Malowopati Cabang Bojonegoro mengadakan aksi turun jalan untuk bagi-bagi bunga, Jum’at, (22/12/2017).

Aksi itu dalam rangka memperingati hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2017. Meraka dengan penuh semangat membagikan bunga kepada para ibu – ibu yang lewat di jalan Diponegoro.

” Ini aksi kita sebagai bentuk rasa terimakasih kepada para ibu,” Ujar kepala bidang PP Komisariat Malowopati Desi Pertiwi.

Aksi bagi bunga yang dilakukan oleh 23 mahasiswa itu, juga sebagai bentuk protes atas kasus yang melibatkan ibu dan anak selama ini.

” Saya juga mengutuk keras kasus yang akhir – akhir ini sering terjadi seperti pembuangan bayi oleh ibu kandungnya sendiri, mereka bisa jadi anak emas yang terbuang,” Imbuh Desi.

Sementara itu ketua komisariat Malowopati HMI cabang Bojonegoro Iin Nur Qomariyah mengharapkan, para kader terus mengingat kasih jasa ibu yang telah membesarkan generasi bangsa.

Keberhasilan seseorang tidak akan lepas dari peran ibu yang sangat berjasa. ” Para kader, utamanya Kohati merupakan calon ibu di masa depan, maka hari ini sepantasnya kita memperingati hari ibu untuk menghormati para ibu.” ucapnya. (dian/roh)

Tinggalkan Balasan