Hari ke-6 Porkab Tuban, Klasemen Tambakboyo Paling Buncit

0
Salah satu peserta dari Cabor Perbakin (Persatuan olah raga menembak Indonesia) Tuban.

halopantura.com Tuban – Hari keenam Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) V Tuban, Kecamatan Tambakboyo pecah telor. Kecamatan ini baru mengumpulkan 1 poin, sehingga harus puas menempati juru kunci dari 20 kecamatan yang ada, Kamis (8/11/2018) pukul 09.00 Wib.

Untuk puncak klasemen sementara masih dipegang Kecamatan Semanding. Dengan meraih 13 medali emas, 5 perak dan 6 perunggu atau 68 poin.

Disusul peringkat kedua tetap berada di Kecamatan Tuban dengan raihan 58 poin dari 10 medali emas, 5 perak dan 7 perunggu. Atau tambah 1 poin dari sebelumnya.

Kemudian disusul Kecamatan Rengel di posisi ketiga dengan 39 poin hasil dari 5 medali emas, 8 perak dan 3 perunggu. Selanjutnya, posisi keempat ditempati Kecamatan Bancar dengan 28 poin.

Kecamatan Singgahan yang di cabor atletik pecah telor dan mencatatkan 26 poin dari hasil 2 medali emas, 8 perak dan 2 perunggu, sehingga melejit ke posisi kelima. Kecamaatan Jenu dengan 18 poin dari 2 medali emas, 3 perak dan 4 perunggu berada di posisi keenama.

Disusul Kecamatan Senori dengan 17 poin dari 2 medali emas, 1 perak dan 7 perunggu. Kecamatan Merakurak di posisi berikutnya dengan 14 poin hasil 3 medali emas dan 2 perunggu.

Kecamatan Jatirogo menyusul di belakang dengan torehan 12 poin dari 2 medali emas, 1 perak dan 2 perunggu. Kecamatan Palang dan Plumpang sama-sama menmgemas 11 poin. Lalu Kecamatan Bangilan dan Grabagan masing-masing meraih 10 poin.

Kecamatan Kenduruan dan Widang sama-sama mengemas 9 poin. Disusul Kecamatan Parengan dan Soko sama mengemas 8 poin. Kecamatan Kerek mengemas 4 poin, Kecamatan Montong 2 poin serta juru kunci Kecamatan Tambakboyo dengan 1 poin.

Dimungkin hari ini poin masing-masing kecamatan akan bertambah karena beberapa cabor tanding final. “Porkab ini akan selesai tanggal 11 November 2018 dengan diikuti 3.602 atlet,” Ketua Porkab V Tuban, Ratna Juwita Sari. (rohman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here