Hari Pelanggan Nasional, BNI Tuban Terus Tingkatkan Layanan ke Nasabah

0
Pemimpin Cabang BNI Tuban, Bintara, ketika menyapa salah satu nasabah demi menjaga pelayanan.

halopantura.com Tuban – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk terus meningkatkan pelayanan yang unggul dan prima demi kepuasan para nasabah dan masyarakat luas. Termasuk tampil baru dan gambar baru (New Look – New Image), dan itu juga terlihat dalam pelayanan yang ada di Cabang BNI Tuban.

Salah satunya terlihat dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional yang dimanfaatkan sebagai momentum untuk mendekatkan produk-produk perbankan kepada para pelanggan masa depan, yaitu kaum milenial.

“Kita terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada semua para nasabah dengan berbagai program dan inovasi,” ungkap Pemimpin Cabang  BNI Tuban, Bintara, Selasa, (4/9/2018).

Dalam memperingati hari pelanggan, BNI membuat suatu pendekatan baru, yaitu para millennials leaders BNI menyapa para kelompok millennial. Hal itu untuk menawarkan produk-produk inovatif terbaru BNI yang berbasiskan digital services.

Karena BNI hadir untuk mendekatkan diri dengan nasabah dan mengajak masyarakat untuk tidak malu bertanya dalam mengenal serta mendapatkan informasi terbaru mengenai BNI.

Sehingga di Hari Pelanggan Nasional 2018 ini menjadi momentum untuk memperkenalkan jati diri baru BNI yang ditunjukkan dengan 3 pendekatan. Diantaranya New Look – New Image, BNItuDigital, dan Budaya Service Excellence sebagai representasi citra baru BNI.

“Kita terus mengajak para nasabah untuk melakukan digital banking experience,” ungkap Bintara.

Layanan tersebut antara lain Aplikasi Yap! atau fasilitas transaksi berbasis QR Code yang berfungsi sebagai dompet digital dengan multi sumber dana, yaitu uang elektronik (UnikQu), Kartu Debit BNI, dan Kartu Kredit BNI.

“Dengan 3 sumber dana tersebut, Yap! dapat digunakan oleh nasabah dan non nasabah BNI,” terang Pemimpin Cabang  BNI Tuban.

Menurutnya, Millenials leaders BNI juga mengajak para nasabah dan masyarakat yang menggunakan layanan digital BNI untuk senantiasa bijaksana dalam bertransaksi keuangan. Mengingatkan bahwa Digital Savvy (Cerdas Digital) perlu diikuti juga dengan Financial Savvy (Cerdas Keuangan).

“Financial Savvy sangat penting mengingat informasi produk dan layanan perbankan semakin saling terhubung satu sama lain, dengan dukungan teknologi,” terang

Lebih lanjut, BNI menyediakan produk-produknya untuk memudahkan transaksi keuangan, dan berupaya memenuhi kebutuhan para pengguna layanan perbankan melalui pelayanan BNI fast, reliable, personalized

Di tengah era disrupsi teknologi yang dinamis, tak ada pilihan lain bagi BNI untuk terus berkarya dan berinovasi menjadi pelopor layanan perbankan berbasis digital, untuk memberikan solusi keuangan yang cepat, tepat dan mudah kepada para nasabah.

“Kita selalu memberikan kemudahan kepada para nasabah,” jelas Bintara.

Kesemuanya secara khusus diciptakan BNI untuk memenuhi preferensi dan ekspektasi seluruh pelanggan setia BNI. “Selain itu BNI akan selalu hadir menjadi pilihan utama buat anda,” pungkasnya. (*/at/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here