Hari Raya Idul Fitri, Peristiwa Kecelakaan di Tuban Ada 5 Kejadian

0
Ilustrasi : Kecelakaan di jalur Pantura Tuban. (dok)

halopantura.com Tuban – Tepat pada Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada Minggu, 25 Juni 2017 kemarin, kejadian kecalakaan lalu lintas di Kabupaten Tuban ada sebanyak 5 kejadian. Dengan jumlah korban luka berat ada dua orang, dan sembilan orang mengalami luka ringan akibat kecelakaan.

“Korban meninggal dunia dalam kecelakaan pada tanggal 25 Juni tidak ada atau nihil,” kata AKP Elis Suedayati, Kasubbag Humas Polres Tuban, Minggu, (2/7/2017).

Kecelakaan pertama terjadi sekitar pukul 10.45 Wib di jalur Pantura Tuban di KM 45 dari Kota, tepatnya di Desa Bulujowo, Kecamatan Bancar. Kecelakaan itu melibatkan sepeda motor bernopol K 4174 JM menabrak pejalan kaki yang mengakibatkan luka ringan.

Disusul sekitar pukul 14.00 Wib terjadi Kecalakaan di jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Kingking, Tuban. Kecalakaan di lokasi itu melibatkan dua sepeda motor dengan korban mengalami luka ringan.

Selanjutnya, di jalan Gajahmada, Keluarahan Doromukti, Tuban, sekitar pukul 16.00 Wib, terjadi kecalakaan lagi antara dua sepeda motor. Korban dalam kecelakaan itu mengalami dua luka ringan dan satu korban luka berat.

“Korban luka berat langsung di bawa di rumah sakit untuk perawatan,” sambung AKP Elis Suedayati.

Pada waktu yang sama, Kecalakaan juga terjadi di jalur Pantura Tuban, di KM 15 -16 dari Kota, tepatnya di Desa Minohorejo, Widang. Melibatkan kendaraan MPP Daihatsu Xenia bernopol K 9338 BK dengan sepeda motor Vario bernopol S 6216 GO.

Dalam kecelakaan itu, penumpang sepeda moror Sri Pujiani mengalami luka berat dan dirawat di rumah sakit. Kemudaan Kecalakan terakhir terjadi di jalan Desa Mander, Kecamatan Tambakboyo antara sepeda motor dengan pejalan kaki.

“Pejalan kaki bernama Saet mengalami luka ringan,” terang AKP Elis panggilan akrabnya.

Menurutnya, peristiwa kecelakaan pada tanggal 25 Juni itu, ada tiga orang yang menjadi tahanan laka. Serta total kerugian secara meteri akibat kecalakan di hari itu sekitar Rp. 6.500.000.

“Total kejadian laka pada Minggu itu ada lima kali kejadian,” tegas AKP Elis. (mus/roh)

Tinggalkan Balasan