Hari Senin Pasangan Mundjidah-Sumrambah Daftar ke KPUD Jombang

0
Pengurus DPC Demokrat Jombang bersama Mundjidah dan Sumrambah (baju putih). (Z Arifin)

halopantura.com Jombang – Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Hj. Mundjidah Wahab-Sumrambah, menjadwalkan akan mendaftarkan diri ke KPUD Jombang pada Senin (8/1/2018).

Hal itu disampaikan Mundjidah saat menggelar konsolidasi dan koordinasi bersama Pengurus DPC, PAC dan Sayap partai Demokrat, di Kantor DPC Demokrat Jombang, Sabtu (6/1/2018) sore.

“Begitu dibuka pendaftaran, kita putuskan atas fatwa dan Istikharah, Kita akan mendaftar ke KPU Jombang pada Senin pon tanggal 8,” ujar Mundjidah yang saat ini menjabat sebagai Wabup Jombang.

Pasangan Mundjidah-Sumrambah telah diusung sejumlah partai koalisi, yakni Partai Demokrat, PPP, Partai Gerindra serta didukung oleh Partai Perindo.

“Nanti berkumpul dan berangkatnya mulai dari Ponpes Tambakberas kemudian menuju kantor KPU. Insya Allah bersama 1500 orang lebih dari partai dan simpatisan,” ucap Putri Pendiri NU, KH Wahab Chasbullah ini didampingi Sumrambah.

Sementara, Ketua DPC Demokrat Jombang, H. Moh Syarif Hidayatullah menegaskan, sebagai partai pengusung Mundjidah-Sumrambah, akan all out turun kebawah untuk memenangkan Paslon tersebut.

“Kami yakinkan berkomitmen tinggi sekali untuk memenangkan paslon ini. Insya Allah kami solid. Semua akan all out dan siap bertarung,” tegas Anggota DPRD Jombang ini.

Ia mengungkapkan, selain jajaran pengurus partai mulai dari DPC hingga ranting, juga menggerakkan sejumlah sayap partai yang telah terbentuk.

“Kami akan turun kebawah dan mensosialisasikan bahwa Partai Demokrat telah mengusung pasangan Mundjidah-Sumrambah,” tandasnya. (fin/roh)

Tinggalkan Balasan