Heboh, Jasad Erwin Ditemukan Mengapung di Saluran Irigasi

0
Petugas ketika melakukan evakuasi jasad korban di lokasi kejadian.

halopantura.com Tuban – Sejumlah warga dihebohkan dengan penemuan jasad manusia mengapung tengkurap di saluran irigasi Desa Kedungrojo, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Minggu (24/1/2021) pukul 08.00 Wib.

Jasad itu adalah Erwin Meiriyanto (28), pria asal Desa Prambon Wetan, Kecamatan Rengel, Tuban. Kini, jenazah telah diserahkan kepada keluarga duka untuk dimakamkan.

“Korban ditemukan mengapung tengkurap di saluran irigasi, dan setelah dievakuasi selanjutnya diserahkan kepada keluarganya,” ungkap Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Yoan Septi Hendri.

Jasad itu pertama kali ditemukan warga yang hendak pergi ke sawah. Mengetahui hal itu, maka warga tersebut langsung melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat desa dan diteruskan ke polsek setempat.

Mendapat laporan, petugas langsung datang ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi jasad korban. Termasuk, jasad korban itu juga menjadi tontonan warga setempat.

“Jasad korban pertama kali ditemukan warga yang akan pergi ke sawah,” ungkap AKP Yoan panggilan akrab Kasat Reskrim Polres Tuban.

Lebih lanjut, korban diduga terpeleset dan masuk ke saluran irigasi hingga meninggal dunia. Lalu, hasil pemeriksaan  dari tim medis Puskesmas Plumpang, pada tubuh korban tidak ditentukan tanda-tanda penganiayaan.

“Pada tubuh korban tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan dan sesuai keterangan dari pihak keluarga ayah korban bahwa korban mempunyai latar belakang menderita epilepsi sejak masih anak-anak,” pungkasnya. (rohman)

Tinggalkan Balasan