Heboh Musik Adella Ricuh, Nitizen Tuban Marah

1
Foto kegiatan musik Adella yang diposting di facebook.

halopantura.com Tuban – Nitizen dihebohkan oleh postingan seorang akun Facebook bernama Fuad Munirkhan. Akun itu memosting foto-foto di salah satu grup facebook Tuban dengan memberikan status tulisan adella rayung senori di bubar no perkoro ricuh.

Status yang menunjukan konser dangdut Adella ricuh itu langsung mendapat sorotan dari para nitizen. Bahkan, postingan itu langsung ke banjiran dengan komentar para nitizen terkait kejadian itu.

Postingan baru satu jam saja sudah mendapat tanggapan dari para nitizen sekitar 216 komentar, pukul 18.25 Wib, Senin, (17/7/2017). Komentar dari para nitizen terus mengalir atas memanasnya penonton dalam acara musik Adella yang digelar di Kecamatan Senori.

“Ndeso kang, di kei tontonan ko tawor ojo elek2 i wong tuban kang,” tulis komentar dari salah satu akun facebook milik Agus Muhamad Al Malix.

Lokasi konser dalam foto postingan itu berada di lahan tanaman jagung, di wilayah Kecamatan Senori. Terlihat dalam foto tanaman jagung rusak akibat ulah para penonton yang yang menyaksikan musik Adella asal Kabupaten Tuban.

“Sak aken seng duwe tanduran jagung gak isho turu mkir jagunge gagal panen,” komentar akun facebook Mochammadshobirin.

“Mesakne seng due jagung,” akun Lee Moon.

“Ndeso bgt,,,,, iseh seduluran kabeh kok tawuran ngopo seh,,,,,, opo untungunge tawuran yoyoooo,,,,,” komentar akun facebook Afifa Najma Orline.

Kondisi itu dibenarkan oleh AKP Kusrin, Kapolsek Senori, Polres Tuban. Ia mengaku bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu warga yang punyak hajatan dengan mendatangkan musik dangdut Adella asal Bangilan Tuban.

“Ada gesekan sedikit antara penonton, tapi kondisinya sekarang sudah aman. Pengamanan melibatkan personil gabungan,” kata Kapolsek Senori.

Atas kerusakan tanaman jagung, Kapolsek Senori menjelaskan bahwa sudah ada kesepakatan antara pemilik tanaman jagung dengan warga yang mendatangankan musik dangdut Adella itu.

“Kerusakan tanaman jagung sudah siap diganti oleh warga yang punya hajatan,” jelas Kapolsek Senori. (rohman)

1 KOMENTAR

  1. I have noticed you don’t monetize your website, don’t waste
    your traffic, you can earn additional cash every month because you’ve got
    hi quality content. If you want to know how to make
    extra bucks, search for: Boorfe’s tips best adsense alternative

Tinggalkan Balasan