Heboh, Penemuan Jasad di Dalam Mushola PT Varia Usaha

0
Petugas ketika melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

halopantura.com Tuban – Sunaji (60) ditemukan terbujur kaku di dalam kantor mushola PT Varia Usaha, di Desa Tlogowaru, Kecamatan Merakurak – Tuban. Penemuan jasad itu langsung membuat heboh masyarakat sekitar, Selasa, (13/2/2018) sekitar pukul 09.15 Wib.

Bapak warga Desa Plaosan, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan itu diduga meninggal dunia lantaran sakit jatungnya kambuh. Selanjutnya kejadian itu dilaporkan ke anggota Polsek Merakurak, Polres Tuban.

“Hasil pemeriksaan korban meninggal dunia di duga karena sakit jantung,” terang Iptu Agus EP, Kasubbag Humas Polres Tuban.

Humas Polres menjelasakan kejadian itu bermula saat salah satu pekerja cleaning servis akan membersihkan di dalam mushola. Setelah sampai di mushola, pekerja melihat Sunaji dalam kondisi terlentang didalam mushola.

Mengetahui itu pekerja mendekati korban untuk dibangunkan lantaran dikira tertidur. Setelah dibangunkan, ternyata korban sudah dalam kondisi tak bernafas.

“Posisi kepala korban disebelah timur membujur ke barat,” terang Iptu Agus EP.

Selanjutnya, pekerja itu memberitahukan kejadian itu pekerja lainnya dan kepada tenaga medis PT Varia Usaha. Setelah dicek ternyata korban sudah meninggal dunia, kemudian dilaporkan ke Polsek Merakurak.

“Mendapat laporan anggota langsung datang dilokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengidentifikasi jasad korban,” ungkap Iptu Agus EP.

Menurutnya, hasil identifikasi dan pemeriksaan medis pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Selanjutnya jasad korban diserahkan kepada keluarga duka untuk dimakamkan.

“Menyerahkan jenazah kepada keluarga korban dengan surat pernyataan atas dasar permohonan untuk tidak di otopsi, dan keluarga sudah menerima atas kejadian itu,” jelas mantan KBO Satlantas Polres Tuban itu. (rohman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here