Hendak Belok, Pengendara Sepeda Ontel Tewas Ditabrak Motor

0
Anggota ketika melakukan olah TKP dilokasi kejadian.

halopantura.com Tuban – Pengendara sepeda ontel tewas dilokasi kejadian usai ditabrak sepeda motor di jalan Desa Mander, Kecamatan Tambahboyo, Tuban, Senin, (29/1/2018) sekitar pukul 07.50 Wib.

Korban diketahui bernama Joko Kardi (70) warga desa setempat yang mengalami luka serius dibagian tubuhnya akibat terkena benturan keras. Serta barang bukti berupa sepada motor dan ontel milik korban telah diamankan anggota guna proses penyelidikan.

“Semua barang bukti telah diamankan, dan akibat kejadian kecelakaan lalu lintas itu satu orang meninggal dunia,” kata Kasubbag Humas Polres Tuban, Iptu Agus EP.

Kecelakaan maut itu bermula saat sepeda motor bernopol S 4580 GW dikemudikan Suhadi (45), warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Bancar – Tuban. Motor itu berjalan dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur.

Ketika sampai dilokasi kejadian, pengemudi sepeda motor itu kurang konsentrasi. Sehingga menabrak pengendara sepada ontel searah depannya yang akan berbelok kekanan arah selatan.

“Pengendara sepeda motor kurang kosentrasi yang mengakibatkan kecelakaan lalu lintas disaat korban akan berbelok,” beber Iptu Agus EP.

Mengetahui hal itu, anggota Satlantas Polres Tuban langsung datang dilokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban. Serta anggota juga memintai keterangan beberapa saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut.

“Kerugian materi dalam kejadian itu diperkirakan mencapai Rp 1 juta,” jelas mantan KBO Satlantas Polres Tuban. (rohman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here