Hendak Belok, Penumpang Motor Tewas Ditabrak Pick Up

0
Ilustrasi. (liputan6.com)

halopantura.com Tuban – Nasib naas di alami penumpang sepeda motor yang merupakan ibu rumah tangga warga Desa Ngepon, Kecamatan Jatirogo – Tuban. Korban Sarni (60) meninggal dunia dilokasi kejadian setelah sepeda motornya di tabrak mobil pick up dari arah belakang.

Beruntung nyawa pengendara sepeda motor masih selamat, dan masih dirawat di rumah sakit. Kecelakaan maut itu terjadi di jalan raya Jatirogo – Bancar, tepatnya di Desa Ngepon kecamatan setempat.

“Kecelakaan lalu lintas itu mengakibatkan satu orang meninggal dunia dilokasi kejadian,” jelas Iptu Nungki Sambodo, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Jum’at, (2/2/2018).

Peristiwa kecelakaan itu bermula saat sepeda motor jupiter bernopol S 6346 FF yang di kendarai Samiaris (19) warga Desa Ngepon. Sepeda motor itu berajalan dari utara ke selatan dengan membocengkan korban, Kamis malam, (1/2/2018).

Ketika sampai dilokasi kejadian motor tersebut berusaha berbelok ke kanan arah barat. Naas pada saat bersamaan itu, muncul dari arah belakang kendaraan mobil pick up L 300 bernopol yang dikemudikan Heri Hermawan (19), warga Desa Ngujuran, Kecamatan Bancar.- Tuban.

Karena jarak terlalu dekat maka tabrakan kedua kendaraan itu tidak bisa dihindarkan. Korban yang diboncengkan terpental sampai mengalami luka serius dibagian kepala yang mengakibatkan nyawa tak bisa di selamatkan.

“Mobil pick up itu berjalan dari belakang arah utara ke selatan sehingga terjadilah laka lantas,” beber Iptu Nungki Sambodo.

Selanjutnya, anggota Satlantas Polres Tuban datang dilokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi korban. Serta memintai beberapa ketarangan saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut.

“Kerugian materi dari kecelakaan lalu lintas itu diperkirakan Rp 30 juta,” pungkasnya. (mus/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here