Hendak Menyeberang, Pejalan Kaki Tewas Dihantam Truk Diesel

0
Petugas evakuasi jasad korban di lokasi kejadian.

halopantura.com Tuban – Seorang pejalan kaki tewas di lokasi kejadan setelah di tabrak truk diesel di jalur Tuban-Bulu, tepatnya di KM 26 dari Kota, di Dusun Ketapang, Desa Glondonggede, Kecamatan Tambakboyo, Tuban, Kamis, (3/5/2018) sekitar pukul 07.45 Wib.

Korban tewas itu merupakan orang gila, dan kini jasad telah dievekuasi di bawa ke rumah sakit umum daerah Tuban.

“Kecelakaan lalu lintas itu mengakibatkan satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian,” terang Iptu Nungki Sambodo, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Kejedian itu bermula saat kendaraan truk diesel bernopol P 9880 UV yang dikemudikan Sutaji (33), warga Desa Kumendung, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi. Truk itu berjalan dari arah Timur ke Barat.

Ketika sampai dilokasi kejadian ada pejalan kaki (Mr. X, red) yang akan berjalan menyeberang dari selatan ke utara. Mengetahui hal itu sopir truk sempat membuyikan bell atau klakson.

“Sopir mengetahui sekitar jarak 20 meter dan sempat membunyikan bell atau klakson,” jelas Iptu Nungki Sambodo.

Tapi naas, orang gila itu malah berjalan balik arah ke selatan, dan tiba-tiba kembali berlari menyeberang dari selatan ke utara. Hingga akhirnya orang gila itu dihantam truk sampai mengalami luka serius dibagian tubuhnya yang mengakibatkan meninggal dunia.

“Kita telah melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi, serta mengamankan barang bukti dari peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut,” jelas Iptu Nungki panggilan akrab Kanit Laka Satlantas Polres Tuban. (rohman)

Leave a Reply