Hendak Menyeberang, Pejalan Kaki Tewas Tertabrak Sepeda Motor

0
Anggota Satlantas Polres Tuban ketika melakukan evakuasi jasad korban dilokasi kejadian.

halopantura.com Tuban – Seorang pejalan kaki tewas di tengah jalan usai ditabrak sepeda motor saat menyeberang jalan. Kecelakaan itu terjadi jalan Tuban-Bulu, tepatnya di Desa Gadon, Kecamatan Tambakboyo, Tuban, Rabu, (6/12/2017), sekitar pukul 11.05 Wib.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Iptu Nungki Sambodo, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Korban diketahui bernama Mulyono (65), warga Desa Gadon, kecamatan setempat. Korban meninggal dunia dengan luka serius dibagian tubuhnya akibat kecelakaan lalu lintas tersebut.

“Kerugian materi akibat kecelakaan itu sekitar Rp 500 ribu,” tambah Iptu Nungki panggilan akrab Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Kecelakaan itu bermula saat sepeda motor bernopol L 3608 HL yang dikemudikan oleh Sajib (37), warga Desa Tlogoagung, Kecamatan Bancar, Tuban. Kendaraan itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur.

Ketika sampai dilokasi kejadian, pengendara sepeda motor tidak mengetahui jika ada korban yang sedang menyeberang jalan dari arah Utara ke Selatan. Sehingga terjadi kecelakaan, dan korban terpental sampai nyawanya tidak bisa diselamatkan.

“Korban saat menyeberang jalan dari arah Utara ke Selatan,” ungkap Iptu Nungki kepada wartawan ini.

Mengetahui hal itu anggota langsung datang dilokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna proses penyelidikan lebih lanjut. Selain itu, anggota juga memintai keterangan beberapa saksi, dan melakukan evakuasi jasad korban untuk dibawa ke kamar jenazah rumah sakit umum Tuban.

“Barang bukti kecelakaan lalu lintas itu juga telah kita amankan guna proses penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (rohman)

Tinggalkan Balasan