Hidup Harus Bermanfaat, Satu Tahun Kapolres Tuban Mengabdi Untuk Bumi Wali

0
Kapolres Tuban, AKBP Fadly Samad ketika menyampaikan pesan. (Atmo)
Kapolres Tuban, AKBP Fadly Samad ketika menyampaikan pesan. (Atmo)

halopantura.com Tuban – Hidup harus bermanfaat buat orang lain. Itulah salah satu pesan yang diungkapkan Kapolres Tuban, AKBP Fadly Samad dalam acara silaturahmi bersama, di rumah Griya Cemoro Sewu Blok C4 Sukolilo Tuban, Kamis malam, (4/5/2017).

Silaturahmi penuh kebersamaan itu menandai satu tahun Kapolres Tuban mengawal dan mengabdi untuk Bumi Wali ini. Dengan mengangkat tema “Kuat mengabdi, santun melayani” dan juga acara itu dihadiri para awak media yang bertugas di Kabupaten Tuban serta beberapa anggota Polres Tuban dan pihak lainnya.

“Silaturami ini harus terus dijaga untuk menjaga kondisi Tuban yang aman dan kondusif. Terlebih dalam sebuah kehidupan ini kita harus bisa bermanfaat buat orang lain,” pesan Kapolres Tuban.

Menurutnya, satu tahun lebih dalam menjalankan amanah  di Tuban banyak pengalaman yang didapat saat memberikan pelayanan atau perlindungan buat masyarakat luas. Dengan begitu, satu tahun ini juga bagian untuk evaluasi dalam rangka menjalankan amanah yang lebih baik lagi.

“Kami menyadari masih ada yang perlu di perbaiki saat kami menjalankan amanah ini. Tetapi dalam menjalankan tugas ini, kita selalu menjalankan dengan baik dan ikhlas untuk mengabdi buat masyarakat,” tegasnya.

Lebih lanjut, Kapolres menegaskan bahwa selama ini seluruh anggota telah memberikan pelayanan yang terbaik buat seluruh masyarakat. Serta pihak Polres meninta agar semua masyarakat beserta elemen terkait lainnya ikut menjaga keamanan Tuban.

“Jika ada sesuatu yang kurang, kita siap menerima masukan dan kritik dari semua pihak untuk kemajuan bersama. Selain itu, harapan saya bahwa masukan itu hal yang positif untuk Tuban lebih baik,” tambah Kapolres Tuban.

Acara tersebut juga diiringi live music akustik. Serta Kapolres Tuban juga melantunkan suara emasnya untuk para undangan yang hadir. (at/roh)

Tinggalkan Balasan