Holcim Gelar Buka Puasa Bersama dengan 200 Ahli Bangunan

0
Suasana buka puasa bersama dengan PT Holcim Indonesia di Tuban. (rohman)

halopantura.com Tuban – PT Holcim Indonesia Tbk yang berada di Kabupaten Tuban menggelar buka puasa bersama dengan sebanyak 200 orang ahli bangunan. Kegiatan itu dalam rangka menjaga hubungan yang harmonis dengan para pelanggan setianya itu.

Buka puasa yang dilaksanakan dengan suasana kebersamaan itu, berkolaborasi dengan CV Dua Lima, bertempat di salah salah satu rumah makan yang ada di Tuban. Selain itu, para undangan yang hadir juga mendapatkan berbagai hadiah menarik dengan cara diundi melalui kupon, Rabu, (31/5/2017).

“Acara buka bersama ini merupakan apresiasi dari perusahaan kepada para pelanggan yang telah setian menggunakan produk semen Holcim,” terang Indriani Siswati, selaku Corporate Communications Region 3 PT Holcim Indonesia.

Menurutnya, para ahli bangunan yang hadir dalam kegiatan ini dari berbagai wilayah Kabupaten Tuban. Seperti Kecamatan Jatirogo, Plumpang, Rengel, Merakurak, Tuban Kota dan beberapa Kecamatan lainnya.

“Di Tuban sendiri sudah ada 550 ahli bangunan yang telah mengikuti pelatihan Abang Holcim, hal itu terhitung sejak bulan Juni 2016 hingga Mei 2017,” tambah Indriani Siswati.

Lebih lanjut, dalam acara itu, para undangan juga diberikan penjelasan mengenai program solusi rumahku. Program itu dapat membantu masyarakat dalam mewujudkan rumah idaman dengan diberikan bantuan konsultasi, seperti desain, rencana anggaran biaya, dan beberapa konsultasi lainnya.

“Dengan program itu, rumah yang dibangun dapat memenuhi kriteria yang diinginkan oleh konsumen dengan kualitas terbaik,” jelas Indriani Siswati.

Sementara itu, Herman Rinaldi, Regional Sales Magager PT Holcim Indonesia untuk wilayah Jatim, menambahkan bahwa buka bersama ini dapat menjadi wadah silaturahmi dan mempererat kemitraan antar Holcim, Distributor dan para ahli banguannya.

“Kita berharap semoga sinergi ini akan membawa banyak manfaat positif bagi para ahli bangunan dan pelanggan Holcim. Selanjutnya bersama – sama kita turut ikut dalam membangun Indonesia ini,” tegas Herman Rinaldi. (*/roh)

Tinggalkan Balasan