Hotel Lantai Tujuh Bertaraf Internasional Hadir di Tuban

2
Pepeng (tengah) bersama pihak hotel ketika jumpa pers dengan media Tuban. (rohman)

halopantura.com Tuban. – Hotel bertaraf Internasional dengan nama favehotel hadir di wilayah Kabupaten Tuban. Bangunan hotek tujuh lantai itu memiliki jumlah kamar sebanyak 105 kamar dengan 93 kamar superior, 6 kamar deluxe, dan 6 kamar suite, berada di jalan Basra Tuban.

Hotel itu juga memiliki 3 ruang pertemuan yang dapat digabung membentuk satu ruang pertemuan yang lebih besar. Dilengkapi kedai kopi dan Wi-Fi super cepat untuk memastikan semua tamu tetap terhubung internet selama menginap.

“Hotel ini sangat ramah dan memberikan kenyamanan tak tertandingi serta dilengkapi dengan fasilitas modern yang disesuaikan untuk kebutuhan tamu,” kata Heru Purwono, Wakil Presiden Keuangan Arcipelago International dalam Opening Ceremony favehotel TubanEast Java, Rabu, (9/8/2017).

Para tamu juga bisa menggunakan kode promo Bookdirect di website favehotels.com untuk mendapatkan potongan harga 10 persen. Seta mendownload Archipelago Membership App untuk mendapatkan promosi khusus di hotel Archipelago International di seluruh Asia Tenggara.

“Banyak fasilitas yang tersedia di hotel ini, sesuai dengan brand hotel kami,” terang Heru Purwono.

Sementara itu, Pepeng Putra Wirawan, selaku owner favehotel menjelaskan bahwa keberadaan hotel ini indah dan letaknya sangat strategis yang berada dikawasan kota. Selain itu, disekitar hotel juga terdapat kawasan bisnis perbankan, kuliner, dan beberapa tempat lainnya.

“Sekitar hotel ini juga terdapat tempat-tempat wisata menarik, mulai gua akbar, pantai Tuban dan lainnya,” tambah Pepeng kepada wartawan ini.

Lebih lanjut, Pepeng menjelaskan bahwa keberadaan hotel ini nantinya sangat berdampak positif buat perkembangan Kabupaten Tuban. Serta dengan adanya hotel ini bisa menambah pendapatan asli daerah (PAD) Tuban dalam sektor hotel dan restoran.

“Tarif hotel sangat terjangkau dan standat pula bagi masyarakat atau wisatawan,” tegas Pepeng. (rohman)

2 KOMENTAR

Leave a Reply