Hujan Deras, Pohon Tumbang Mengenai Rumah Warga

1
Kondisi pohon tumbang yang mengenai rumah warga.

halopantura.com Tuban – Hujan deras disertai angin menyebabkan satu pohon tumbang mengenai rumah milik Heru, warga Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Kota Tuban. Pohon tersebut merupakan pohon yang berada di makam kelurahan setempat, Senin sore, (13/11/2017).

Beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa yang meninggal dunia atau luka-luka. Hanya kerusakan pada bagian rumah warga, dan petugas masih mengevakuasi pohon tumbang tersebut.

“Malam ini kita masih eksekusi pohon tumbang yang mengenai rumah warga,” kata Joko Ludiono, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tuban.

Selain dilokasi itu, hujan lebat yang mengguyur wilayah kota Tuban juga mengakibatkan pohon tumbang di kawasan rest area Tuban. Pohon itu menimpa sepada motor yang sedang di parkir di lokasi itu.

“Hujan lebat tadi mengakibatkan pohon tumbang yang mengenai sepada motor yang sedang parkir di rest area Tuban,” kata Agus dilokasi kejadian.

Sementara itu, hujan yang mengguyur wilayah Tuban juga mengakibatkan jalan Jalan protokol Tuban terendam banjir. Serta aktivitas pengendara tersendat serta mancet akibat derasnya arus dari air hujan itu.

Baca : https://www.halopantura.com/diguyur-hujan-jalan-kota-terendam-banjir-jalur-basra-mancet/

Kondisi banjir itu sangat disayangkan anggota DPRD Tuban. Pasalnya, pemicu banjir tersebut dikarenakan drainase di sepajang jalan kurang berfungsi maksimal. (mus/roh)

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan