HUT Bhayangkara ke-71 : Polres Tuban Gelar Dzikir Bersama untuk Keutuhan Bangsa

0
Kapolres Tuban, AKBP Fadly Samad ketika sambutan.

halopantura.com Tuban – Dalam rangka menjaga perdamain dan keutuhan bangsa, Polres Tuban mengelar Dzikir dan do’a bersama, di halaman Mapolres Tuban. Kegiatan itu juga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-71, Sabtu malam, (1/7/2017).

Dzikir tersebut dipimpin Habib Husen Ba’agil, pengasuh Majelis Ar Ridwan Tuban. Turut hadir dalam do’a bersama itu adalah Dandim 0811 Tuban, Ketua DPRD Tuban, anggota Kodim, anggota Polres Tuban, serta jamaah Majelis Ar Ridwan, dan masyarakat.

Suasana dzikir dan do’a bersama itu berjalan dengan penuh khusuk. Selain itu, para jamaah yang ikut dalam acara itu juga larut dalam lantunan dzikir bersolawat bersama – sama.

Kapolres Tuban, AKBP Fadly Samad menuturkan dzikir dan do’a bersama ini bertujuan untuk mendo’akan keamanan Kabupaten Tuban. Serta bertujuan untuk mencegah paham radikalisme dan menangkal hal – hal yang dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan antar umat beragama.

“Kita mendo’akan agar keutuhan NKRI tetap terjaga dan semakin kuat. Serta Kabupaten Tuban menjadi aman dan damai,” kata Kapolres Tuban.

Terlepas dari itu, sebelum dzikir bersama, acara itu dimulai dengan pemotongan tumpeng dan kue ucapan HUT Bhayangkara ke – 71. Salah satu kue ucapan itu diberikan dari perwakilan wartawan Tuban untuk Kapolres Tuban. (rohman)

Tinggalkan Balasan