Ibu Rumah Tangga Tewas Terserempet Kereta Api di Sumberrejo

0
Ilustrasi. (Tribunnews.com)

halopantura.com Bojonegoro – Seorang Perempuan bernama Kusmiyati (60), warga Desa Sumberrejo, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, ditemukan tewas setelah tertabrak Kereta Api Maharani jurusan Surabaya-Bandung, di perlintasan KA KM 239+007 JPL No 186, turut Desa Sumberrejo, Kecamatan setempat, Rabu, (22/11/ 2017), sekitar pukul 07.30 Wib

Polsek Sumberrejo yang mendapat laporan dari warga terkait adanya korban tewas tertabrak Kereta Api langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Serta anggota memintai keterangan beberapa saksi guna proses penyelidikan.

“Anggota kita langsung ke TKP dan berkoordinasi dengan PT KAI terkait kejadian ini,” kata Kapolsek Sumberejo, AKP M.Nur Zjaeni.

Kejadian itu bermula saat korban akan membuang sampah posisi korban dekat dengan rel kerata apa di lokasi kejadian. Pada saat bersamaan Kereta Api Maharani 211 No Log CC2019219 melintas dari arah timur ke barat di perlintasan, dan korban terserempet sampai meninggal dunia di lokasi.

“Saat itu korban hendak membuang sampah tanpa disadari ada Kereta Api Maharani melintas dan menyambar korban,” terang Kapolsek AKP M.Nur Zjaeni.

Akibat kejadian itu, warga seputaran lokasi berbondong bondong ingin menyaksikan dan beberapa personel Polsek Sumberrejo terlihat melakukan pengaturan arus lalu lintas untuk mengantisipasi kemacetan. (luh/roh)

Tinggalkan Balasan