Indomaret Bangkalan Dibobol Orang Misterius

0
Kondisi mesin ATM yang rusak. (Ist)

halopantura.com Bangkalan – Sebuah Indomaret yang berada di Jalan Raya Kamal, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, dibobol maling, Senin dini hari, (28/5/2017). Anggota Polres setempat masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pembobolan disaat bulan Ramadhan ini.

Mesin ATM Bank Central Asia (BCA) yang berada didalam Indomaret itu dirusak oleh pelaku. Beruntung, uang tunai yang tersimpan di dalam mesin ATM tidak berhasil digondol maling.

“Mesin ATM yang berada didalam rusak,” terang Ratna Susilawati, salah satu karyawan minimarket itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, dugaan pelaku masuk ke dalam Indomaret dengan cara memanjat tembok belakang. Kemudian membuka atap menjebol plafon toko minimarket itu.

Ketika berada didalam, pelaku sempat merusak CCTV yang terpasang di minimarket tersebut. Selanjutnya pelaku mengambil uang yang ada di laci kasir sebesar Rp 70 ribu.

Merasa tidak puas dengan hasil curiannya, pelaku berusaha mengambil uang yang berada di mesin ATM dengan cara merusak. Tetapi, pelaku gagal mengambil uang dan kabur melalui atap ventilasi di kamar mandi.

“Uang yang berada  di laci ikut hilang,” tambah Ratna ketika berada di Indomaret itu.

Mengetahui hal itu, pihak karyawan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kamal. Selanjutnya, anggota turun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejad0ian perkara (TKP) guna proses penyelidikan.

Selain itu, anggota juga memintai keterangan saksi guna proses pengungkapan kasus itu. Hingga saat ini anggota masih memburu pelaku yang nekat membobol minimarket tersebut. (*/roh)

Tinggalkan Balasan