Ini Empat Tim yang Lolos Semifinal Futsal Bupati Cup

0
Tim futsal UTSG (bawa bola) ketika melawan Kejaksaan Negeri Tuban. (rohman)

halopantura.com Tuban – Empat tim futsal memastikan lolos ke semifinal dalam turnamen yang merebutkan piala Bupati Cup 2017. Sebelumnya, mereka telah menyisihkan delapan tim di babak penyisihan, dilaksanakan di gajah futsal Tuban, Selasa, (19/12/2017).

Empat tim yang mendapatkan tiket ke semifinal itu diantaranya tim Pemkab Tuban akan melawan Semen Gresik, dan tim Polres Tuban bertemu UTSG. Pertandingan semifinal itu akan dilaksanakan Rabu, (20/12/2017) di gajah futsal.

“Babak penyisihan diikuti dua belas tim futsal,” kata Ketua Panitia Turnamen, M Mutohar, disela-sela pertandingan babak penyisihan.

Tim futsal Pemkab Tuban mendaptakan tiket ke semifinal setelah menghajar pemain Koni Tuban dengan skor 5-2, dan mengalahkan tim Holcim skor 2-0.

Selanjutnya, tim Semen Gresik yang mendapatkan bye mengalahkan Kemenag Tuban dengan skor akhir 3-0. Sebelumnya, tim Kemenag menang 2-1 ketika melawan tim Kodim 0811 Tuban.

Pemain Polres Tuban masuk ke semifinal setelah membekuk tim Pengadilan Negeri (PN) Tuban dengan skor 13-1. Tim PN Tuban sendiri di babak penyisihan menang ketika melawan ExxonMobil dengan skor 4-1.

Sedangkan tim UTSG terbilang paling beruntung dibanding kali ini. Karena tim itu menang WO disaat melawan tim DPRD Tuban lantaran tidak hadir. Setelah itu, tim UTSG sukses menghajar tim Kejaksaan Negeri Tuban dengan skor telak 6-1.

“Pertandingannya sangat seru, walaupun tim kita kurang beruntung,” kata Radityo, salah satu pemain asal tim Kejaksaan Negeri Tuban.

Sebatas diketahui, turnamen futsal antar Stakeholder 2017 Kabupaten Tuban untuk merebutkan piala Bupati itu dibuka oleh Wakil Bupati (Wabup) Tuban Noor Nahar Hussein.

Kegiatan itu dilaksanakan oleh perkumpulan wartawan yang tergabung dalam Ronggolawe Pers Solidarity (RPS). Dengan diikuti dua belas tim yang terdiri  dari tim Pemkab Tuban, Koni Tuban, Kodim 0811 Tuban, Polres Tuban, Pengadilan Negeri, Kejaksaan Negeri Tuban, DPRD Tuban, dan Kemenag.

Selanjutnya, dari perusahaan ada tim Semen Gresik, UTSG, ExxonMobil, dan Holcim. (rohman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here