Ini Ramalan Jiamsi Kelenteng Soal Pilkada Tuban 2020

0
Ko Salim, Jiamsi Kelenteng Tuban. (rohman)

halopantura.com Tuban – Ko Salim, Jiamsi yang berada di Kompleks Tempat Ibadah Tri Dharma (TITD) Kwan Sing Bio Tuban, blak-blakan meramal tentang kondisi pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tuban 2020.

“Pilkada Tuban tahun ini akan aman,” ungkap Ko Salim ketika ditemui di Kelenteng Tuban, Jumat, (24/1/2020).

Selain itu, ia menyakini calon Eko Wahyudi memiliki kans besar untuk menang pada pelaksanaan Pilkada Tuban nanti. Alasannya, Kang Yudi panggilan akrab Eko Wahyudi dinilai memiliki kemampuan untuk memimpin Tuban kedepan.

“Eko Wahyudi jadi bupati Tuban, dia pantas, nyata kerjanya, bijak dan bisa memimpin Tuban,” jelas Ko Salim.

Menurutnya, Eko Wahyudi (Ketua Arus Bawah Jokowi Tuban, red) merupakan orang baik, jujur, dan pengusaha sukses di PT Timbul Jaya. Sehingga sangat layak dan dianggap mampu untuk menjadi pemimpi Tuban kedepannya.

“Dia layak memimpin Tuban dan bisa ngemong. Karena memiliki semangat gotong royong,” tegas Jiamsi yang berada di Kelenteng terbesar se-Asia Tenggara itu.

Lebih lanjut, Ko Salim juga meramal nantinya ada tiga pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati yang akan bertarung di kontestasi Pilkada Tuban. Dan pelaksanaannya berjalan lancar dan aman.

“Kondisi Pilkada Tuban aman, dan ada tiga calon nantinya,” terangnya.

Sebatas diketahui, hingga saat ini sudah ada sejumlah nama kuat tengah masuk didalam bursa calon kepala daerah di Pilkada Tuban. Seperti Eko Wahyudi, Mirza Ali Manshur, Agus Maimun, Setiajit, H. Anwar, dan Gus Fredy putra mahkota Bupati Tuban H. Fathul Huda.

Selain itu ada nama Ketua DPC PKB Tuban Noor Nahar Hussein, Amir Burhanuddin, H. Warih, Adi Widodo, Lindra putra mantan Bupati Tuban Heany, dan beberapa kandidat lainnya. (rohman)

Tinggalkan Balasan